Ingin Tahu Cara Memperpanjang Durasi Video Tiktok? Simak Ini

Ingin Tahu Cara Memperpanjang Durasi Video Tiktok? Simak Ini
Ingin Tahu Cara Memperpanjang Durasi Video Tiktok? Simak Ini
0 Komentar

Ingin Tahu Cara Memperpanjang Durasi Video Tiktok? Simak Ini. TikTok diketahui akan memperpanjang durasi video di paltform-nya sampai 5 menit. Peningkatan ini sedang diuji coba.Seperti dilansir dari Jpnn, Kabar tersebut disiarkan pertama kali oleh ahli media sosial, Matt Navarra, yang mendapatkan notifikasi TikTok dapat menampung video berdurasi 5menit.

“Unggah video sampai 5 menit dari perangkat Anda. Pastikan Anda menggunakan TikTok versi terbaru sebelum mencoba fitur di aplikasi atau tiktok.com,” demikian notifikasi yang diunggah akun Twitter @MattNavarra.Pada Desember tahun lalu, TikTok juga menguji coba video berdurasi 60 menit, dan pada Juli lalu pihak Tiktok juga meluncurkan durasi video hingga 3 menit.

Video singkat di berbagai platform media sosial terus mengalami pertambahan durasi. Instagram yang mempunyai Reels, juga menambah durasi dari 15 detik ke 30 detik pada September tahun lalu. Pada bulan Juli kemarin, Instagram Reels akhirnya dapat memutar video sampai durasi 60 detik.Navarra juga menemukan TikTok sedang bereksperimen dengan video berdurasi 10 menit. Semoga saja ya  tercapai biar bisa menampilkan video kreatid dengan lebih lengkap

0 Komentar