Menyesal “Ngamar” Dengan Christiano Ronaldo (CR7), Ini Kata Model Panas

Menyesal "Ngamar" Dengan Christiano Ronaldo (CR7), Ini Kata Model Panas
Menyesal "Ngamar" Dengan Christiano Ronaldo (CR7), Ini Kata Model Panas
0 Komentar

Menyesal “Ngamar” Dengan Christiano Ronaldo (CR7), Ini Kata Model Panas. Model tersebut berasal dari Portugal bernama Natacha Rodriguez yang menyatakan bahwa dirinya pernah diajak ngamar oleh Cristiano Ronaldo.

Peristiwa tersebut terjadi sewaktu CR 7 belum menjalin hubungan dengan Georginia Rodriguez.

Natacha mengakui bahwa kejadian tersebut bermula pada tahun 2015 pada saat Ronaldo masih menjalin hubungan dengan Irina Shayk.

Baca Juga:Waduh… Tak Ada Bukti Perundungan, Pegawai KPI Akan Laporkan Balik MS?PPKM Luar Jawa-Bali, Tetap Waspada Meski Angka Kasus Terus Menurun

Kemesraan mereka berawal dari pesan yang dikirimkan oleh Natacha kepada CR7.

Saat itu jam 1 pagi dan saya mengirimkan foto bokong saya kepadanya, sambil menuliskan pesan ‘Ciuman yang luar biasa’ sebagai lelucon,” pungkas Natasca kepada The Sun pada Senin (6/9).

Saya tidak pernah berpikir kalau dia akan membalas pesan saya, tetapi pada pukul 6 pagi dia mengirimi saya pesan. Akhirnya semuanya terjadi dan saya menyesal dengan apa yang pernah saya lakukan bersamanya,” ucap Natasca.

Pada saat itu, Natasca berangkat ke apartemen Ronaldo dan keduanya mulai melakukan hubungan intim. Bahkan menurut pengakuan sang model panas tersebut, Christiano Ronaldo merasa ketagihan dan memintanya untuk kembali datang.

Saya menikmatinya tapi entah kenapa setelah kejadian itu ia justru mencampakkan saya. Saya di blokir dari akun sosial media dan kami sudah tidak berkomunikasi. Dia mencampakan saya,” terang Natasca.

Buntut dari perlakuakn CR 7 tersebut, Natasca merasa menyesal pernah melakukan hubungan intim dengan CR7. Menurutnya mungkin saja nanti Georginia juga mengalami nasib seperti dia, dicampakkan CR7 saat sudah ada wanita lain yang menggantikannya

0 Komentar