Rekomendasi Drakor Rumah Tangga di Netflix Terbaik, Couple on the Backtrack

Rekomendasi Drakor Rumah Tangga di Netflix Terbaik, Couple on the Backtrack
Rekomendasi Drakor Rumah Tangga di Netflix Terbaik, Couple on the Backtrack
0 Komentar

Rekomendasi Drakor Rumah Tangga di Netflix Terbaik, Couple on the Backtrack. Kehidupan Rumah tangga dalam ikatan pernikahan tentu tidaklah semudah seperti yang dibayangkan sebelum menikah

Seperti halnya sebuah drakor terbaik di Netflix ini, yang berkisah tentang kehidupan bersama pasangan yang pada awalnya mesra, dan pada akhirnya dapat berubah jadi seperti neraka, hal itu terjadi ketika pasangan suami dan istri merasa kelelahan dengan kehidupan rumah tangga yang dijalani.

Berawal dari urusan kerjaan yang teramat rumit, membuat suami harus banting tulang mencari nafkah. Dengan istri yang super sibuk menjadi ibu rumah tangga, tak kalah sibuknya sembari menjaga buah hati yang bertambah rewel.

Baca Juga:Pelajar Cianjur Antusias Ikut Vaksinasi COVID-19Lina Ruzhan Hadiri Pelantikan PC Muslimat NU Kabupaten Bandung

Sinopsis Couple on the Backtrack

Perselisihan antara pasangan suami istri juga menambah berat beban biduk rumah tangga. Hal yang paling tidak diinginkan, yaitu berpisah menurut mereka tampaknya satu-satunya penyelesaian untuk problematika mereka ini.

Hingga peristiwa misterius di malam hari terjadi, membawa Choi Ban Do dan Ma Jin Joo, pasangan yang saat ini bercerai, kembali ke lingkup masa lalu guna merubah jalan cerita di antara mereka berdua.

Sama dalam posisi terdampar di masa lalu, keduanya berusaha sedapat mungkin agar tak mengulang kesalahan, dengan cara saling menghindari satu sama lain, di masa lalu tersebut.

Lalu, seperti apa kelanjutan cerita dari pemeran asli Son Ho Jun dan Jang Na Ra ini yang tayang di Netflix Indonesia ini?, Selanjutnya bisa ditonton di film drakor rumah tangga, Couple on the Backtrack. (Juni)

0 Komentar