Waduh, Keluarga KD Was-was Keluar Rumah, Sehabis Disinggahi Orang Tua Ayu Ting Ting

Waduh, Keluarga KD Was-was Keluar Rumah, Sehabis Disinggahi Orang Tua Ayu Ting Ting
Waduh, Keluarga KD Was-was Keluar Rumah, Sehabis Disinggahi Orang Tua Ayu Ting Ting
0 Komentar

Waduh, Keluarga KD Was-was Keluar Rumah, Sehabis Disinggahi Orang Tua Ayu Ting-Ting. Langkah orang tua Ayu Ting Ting yang menghampiri rumah keluarga Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa waktu yang lalu menyebabkan tekanan mental bagi orang tua KD.

Sebab, Abdul Razak dan Umi Kalsum dikabarkan mengeluarkan pernyataan kasar dan tidak pantas diucapkan. Padahal, orang tuanya tidak tahu sama sekali perihal apa yang sudah dilakukan KD kepada Ayu Ting Ting.

Dengan budaya orang timur, itu kan kurang pas menurut kami selaku kuasa hukum. Karena kejadian tersebut, klien kami merasa saat ini tertekan, malu. Ketemu orang pun takut,” ucap Edi Prastio, pengacara orang tua KD ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca Juga:Tanpa Dicicil, David Noah Harus Lunasi HutangnyaGubernur Lantik Muhammad Yusuf sebagai Wali Kota Tasikmalaya Definitif

Lebih lanjut, Orang tua KD merasa terhina. Harkat dan martabatnya seolah dilecehkan oleh ungkapan kasar orang tua Ayu Ting Ting. Malahan, oleh sebab hal tersebut, menyebabkan orang tua KD jatuh sakit.

Dikabarkan, dalam waktu dekat ini, orang tua KD juga akan melaporkan kasus yang dialaminya tersebut ke polisi. Semula, orang tua KD akan membuat laporan polisi pada Senin (6/9) ke Polda Jawa Timur. Tetapi hal itu tertunda, mengingat ayah KD dalam keadaan sakit

Di samping dari keinginan orang tua KD, laporan ke polisi yang akan dilakukan di Polda Jawa Timur tersebut juga dari dorongan tokoh masyarakat setempat.

“Orang tua KD sendiri yang didorong oleh tokoh masyarakat. Seperti tokoh-tokoh politik di Jawa Timur juga berupaya atas laporan itu. Masyarakat kecil itu didukung supaya tidak (mendapat perlakuan) semena-mena,” pungkasnya.

Edi Prastio menyatakan bahwa dirinya tidak mempunyai masalah apapun dengan Ayu Ting Ting. Alasannya, ia bukan kuasa hukum dari KD, melainkan kuasa hukum dari orang tuanya.

Ia juga meminta kasus KD yang menjadi hater Ayu Ting Ting harus dapat dipisahkan dari persoalan ini.

Kami hanya mendampingi orangtua KD yang hak-hak hukumnya perlu kami lindungi,” imbuhnya

0 Komentar