Daftar Harga iPhone 13 Pro dan Pro Max Lengkap Spesifikasi

Daftar Harga iPhone 13 Pro dan Pro Max Lengkap Spesifikasi
Daftar Harga iPhone 13 Pro dan Pro Max Lengkap Spesifikasi
0 Komentar

Daftar Harga iPhone 13 Pro dan Pro Max Lengkap Spesifikasi. Apple pada gelaran Apple Event yang disaksikan pada Rabu (15/9) dini hari Wib, akhirnya merilis dan mengenalkan seri iPhone 13 paling baru.

Dalam peluncuran kali ini, Apple langsung memboyong 4 model yaitu iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Eksklusif pada seri iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, smartphone papan atas keluaran Apple tersebut diklaim melebihi kemampuan batas-batas dari apa yang mungkin ada di perangkat smartphone.

Baca Juga:Menko Airlangga Dorong Mahasiswa UMJ Berjiwa WirausahaSpot Foto Alam Instagramable di Subang

Seperti dilansir dari Jawapos, iPhone 13 mengalami desain ulang dari dalam dan dari luar, kedua model paling keren tersebut memperkenalkan layar Super Retina XDR yang serba baru dengan ProMotion yang memperlihatkan kecepatan refresh adaptif hingga 120 Hz.

Daftar Harga iPhone 13 Pro dan Pro Max Lengkap Spesifikasi

Wakil Presiden Pemasaran Senior Apple Greg Joswiak  menerangkan, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max adalah jajaran iPhone paling pro dengan kemajuan tertinggi untuk sistem kamera, masa pakai baterai terbaik yang pernah ada di iPhone, dan kinerja paling cepat dari semua smartphone.

Menetapkan standar baru untuk iPhone, ini memungkinkan pengalaman luar biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh pengguna,” ujar Joswiak.

Model

Model iPhone kali ini membawa sistem kamera pro baru yang dijanjikan menawarkan kemampuan fotografi yang lebih pro seperti zoom telefoto yang lebih ditingkatkan, fotografi makro, gaya fotografi, mode sinematik, serta video ProRes dan Dolby Vision.

Layar

Layar Super Retina XDR dengan ProMotion disebut-sebut menjadi salah satu dari keunggulan iPhone 13 ini Didukung oleh kinerja A15 Bionic yang tak tertandingi, smartphone baru Apple disebut-sebut lebih kuat daripada pesaing utama mereka di pasar smartphone.

Spesifikasi iPhone 13 Pro dan Pro Max

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dibekali layar Super Retina XDR OLED dan masih diberikan perlindungan ceramic shield.

IPhone 13 Pro memiliki ukuran layar 6,1 inci

iPhone 13 Pro Max mempunyai layar yang lebih besar, yaitu 6,7 inci.

iPhone 13 pro dan pro max tersebut masih mendukung Dolby Vision, HDR 10, HLG, dan kecerahan hingga 1.200 nits. Sesuai kabar sebelumnya, Apple memberikan dukungan Pro Motion Adaptive yang memberikan refresh rate hingga 120 Hz tergantung pada konten yang dibuka oleh pengguna.

0 Komentar