Sebulan Berlalu, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Menemui Titik Terang?

Sebulan Berlalu, Kasus Pembunuhan di Subang Menemui Titik Terang?
0 Komentar

Menurut Rohman Hidayat, Sidik jari pa Yosep jelas ada dimana-mana, sebab pa Yosep tinggal disitu, jadi hal itu tidak bisa dipungkiri kalau ada sidik jari dimana-mana, hanya saja di tubuh korban tidak ada sidik jadi Pa Yosep.

Kemudian, selang beberapa waktu, Ibu Lilis kembali memberi penjelasan, Bahwa D ditelpon dan disuruh masuk oleh pa Yosep, masuk ke rumah sebelum ada Polisi

Menurutnya, “waktu pagi rabu itu, D itu ditelpon sama yosep suruh kesana langsung suruh masuk ke rumah, liat berantakan katanya,”

Baca Juga:Bukan Ustadz, Pria yang Tewas di Tangerang adalah ParanormalPeta Jalan Indonesia Digital untuk Mendukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

“Katanya bi enung sama amel itu katanya ada yang nyulik gitu, ngomongnya gitu, dia suruh kesana suruh masuk,” tambahnya

Kemudian Inisial D masuk kesana, dan dia cuma liat -liat dan kaget ungkap bu Lilis, Durasi inisial D disana tidak lama, langsung ke rumah bu Lilis untuk menceritakan kejadian.

Semoga saja dalam waktu dekat ini, setiap alat bukti yang dikumpulkan dan saksi yang didapat, akan menjadikan titik terang pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak di daerah Jalan Cagak Subang. (/Juni)

 

0 Komentar