oleh

Masih Misteri, Pembunuhan Youtuber Gaby Petito, Dihabisi Tunangan?

Masih Misteri, Pembunuhan Youtuber Gaby Petito, Dihabisi Tunangan? Gabrielle Velora Petito, dikenal dengan Gabby Petito masih menjadi perbincangan hangat netizen baru – baru ini

Pasalnya, Gaby ditetapkan sebagai korban pembunuhan dan dinyatakan tewas saat melakukan travelling lintas kota di Amerika. Cerita gaby tersebut menjadi viral di media sosial seperti Tiktok, Youtube, serta Instagram setelah ia dinyatakan sebagai orang hilang beberapa minggu yang lalu.

Viralnya berita tersebut dibarengi tagar  #RestinPeaceGabby dan #JUSTICEFORGABBY menjadi trending di Tiktok.

Saat ini, FBI pun telah menetapkan Tunangannya, Surat perintah penangkapan yang dikeluarkan ditujukan untuk Brian Laundrie, tunangan selebgram Gabby Petito yang ditemukan tidak bernyawa setelah beberapa waktu sebelumnya dikabarkan hilang misterius. Pengumuman tersebut disampaikan oleh pihak FBI pada Kamis (23/9).

Adanya surat tersebut, menjadikan Laundrie resmi berstatus sebagai buronan. Sebelumnya diketahui, ia hanya diklasifikasikan sebagai ‘orang hilang’.

Saat ini, oleh FBI, Laundrie sudah dianggap melakukan aktivitas ilegal setelah kematian Petito.

Perlu diketahui, Seperti dilansir dari CBS News, bahwa dokumen dakwaan untuk Laundrie tidak menyebutkan nama Petito. FBI juga mengkonfirmasi bahwa surat perintah penangkapan adalah terkait dengan ‘aktivitas Laundrie setelah kematian Gabrielle Petito’.

“Sementara surat perintah ini memungkinkan penegak hukum untuk menangkap Tuan Laundrie, FBI dan mitra kami di seluruh negeri terus menyelidiki fakta seputar kasus  pembunuhan Nona Petito.

Kami mendesak individu yang mengetahui peran Tuan Laundrie dalam kasus ini, atau mengetahui keberadaannya saat ini, untuk menghubungi FBI,” kata Agen Khusus FBI Denver yang bertanggung jawab, Michael Schneider menjelaskan dalam siaran pers Kamis. 

Tentang Gaby Petito

Gabby Petito adalah vlogger dan selebgram yang kerapkali membagikan konten travelling dan kehidupannya yang nomaden atau berpindah-pindah tempat, bersama pasangannya di sebuah van.

Gabby dengan tunangannya, Laundrie yang berusia 23 tahun tersebut tinggal di rumah orangtua kekasihnya dan sering melakukan perjalanan mengunjungi taman nasional denga mobil van. Mereka sudah berpacaran semenjak SMA.

Terakhir kali, Gabby berkirim pesan adalah kepada Ibunya dengan isi pesan “tidak ada sinyal di Yosemite” pada 30 Agustus 2021. Akan tetapi, Ibunya ragu dan menebak pesan itu bukan dari Gabby

Sampai akhirnya pada 1 September 2021, Laundrie tiba di Florida tanpa Gabby Petito. Sontak, Orangtua Gabby melaporkan hilangnya Gabby 10 hari setelah itu.  (/Juni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *