Elegan! Plat (Pelat) Nomer Mobil Termahal Di Dunia, Capai Miliaran

Plat nomer mobil termahal di dunia (dok.Bahamas news)
Plat nomer mobil termahal di dunia (dok.Bahamas news)
0 Komentar

Elegan! Plat (Pelat) Nomer Mobil Termahal Di Dunia, Capai Miliaran. Plat nomer untuk kendaraan/ TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor Indonesia) terdiri dari plat aluumunium sebagai tanda dari nomor kendaraan bermotor di Indonesia yang sudah terdaftar pada Kantor Bersama Samsat.

Akan tetapi, di luar negeri, plat nomor ternyata diperlakukan begitu istimewa oleh sebagian pemilik kendaraan, bahkan mencapai harga yang cukup fantastis, yaitu miliaran untuk plat nomer.

Seperti plat nomer yang tertera di mobil roadster Lamborghini Aventador SVJ, yang mana mobilnya saja sudah terkenal menjadi salah satu supercar dengan harga fantastis

Baca Juga:Ngeri…. Bahaya Cat “Manusia Silver” pada KulitnyaPembangunan Jalur Tengah Selatan, Untuk tingkatkan ekonomi, kesejahteraan, dan gali potensi wisata

Seperti dirangkup dari Jawapos yang melansir dari Bahamas News, diterangkan oleh seorang YouTuber terkenal yang berasal dari Monaco, Fipeux, menemui Lamborghini dengan plat nomor “123”.

Kemudian, usai ditelusuri, ternyata harga plat nomer yang menempel pada Lamborghini itu mencapai harga USD 11,87 juta atau setara dengan Rp 171,45 miliar (kurs US$1 = Rp 14.444,6).

“Bila hal itu benar, bisa jadi pelat nomor tersebut menjadi pelat nomor termahal di dunia,” tulis Bahamas News.

Lebih lanjut lagi, disebutkan juga oleh sumber yang mengetahui riwayat mobil Lamborghini itu, dan menjelaskan bahwa plat nomer itu berasal dari Negara Qatar dan didapatkan dari suatu lelang.

“Namun, pelat dengan tulisan 123 ini pun sangat unik karena tanpa embel-embel apapun tetapi lain dari yang lain,” terang seorang analis lelang, Nickerman Redman.

Elegan! Plat (Pelat) Nomer Mobil Termahal Di Dunia, Capai Miliaran

Tidak cuma harga plat nomer tersebut saja yang berharga mahal, namun juga mobil Lamborghini yang menggunakan plat nomer itu pun terbilang sangat mahal, yang didapatkan dari harga terbaik ketika lelang.

Dengan keadaan mobil yang masih cukup mulus, dengan finisihing body putih mutiara, diatapi dengan serat karbon, areo elemen, dihiasi dengan kaliper rem merah serta grafis berwarna ungu serta velg berwarna hitam

0 Komentar