oleh

Polisi Buru Geng Motor Pelaku Pembacokan

Polisi Buru Geng Motor Pelaku Pembacokan. Fawaid dan Edi Muhaedi menjadi korban kebrutalan geng motor di Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Kemudian, terang saja hal itu membuat keluarga korban pembacokan oleh sekelompok (diduga) geng motor di Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, telah melapor ke Polsek Arjawinangun, Senin siang (27/9).

Lebih lanjut lagi, Kasatreskrim Polresta Cirebon, Kompol Rina Perwitasari menerangkan, kejadian tersebut telah dilaporkan dan sedang diproses

“Sudah, lagi diproses,” kata Rina, dilansir dari Fin yang mengutip dari radarcirebon

Setelah itu, tentu harapannya adalah pelaku yang diduga sekelompok geng motor tersebut bisa  ditangkap kemudian dihukum sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Arjawinangun Kompol R Nana Ruhiana yang disampaikan oleh AKP Suwito, bahwa pihaknya saat ini baru menerima laporan dari keluarga korban, Senin (27/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Sementara itu, Perkara dapat ditindaklanjuti dengan mengumpulkan bahan keterangan dari saksi serta barang bukti.

“Kami baru menerima laporan pukul 13.00 WIB. Baru akan kita tindak lanjuti. Sebenarnya, wilayah lokasi kejadian sering kita lakukan patroli pada malam hari. Tadi malam juga kita patroli disitu,” ucapnya.

Lalu, ia juga menghimbau semua elemen masyarakat, supaya dapat  lebih waspada. Terlebih lagi ketika hari libur. Untuk juga dapat saling membantu pihak Kepolisian agar situasi kondusif dan tetap aman di wilayah Kecamatan Arjawinangun

Dari adanya kejadian tersebut, pihaknya juga melakukan patroli, “Kami akan meningkatkan patroli di lokasi rawan, sesering mungkin. Setiap ada kelompok bermotor yang berkumpul akan kita bubarkan dan kita pantau,” pungkasnya. (/Juni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *