Jangan Ngaku Kreatif Kalau Belum Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32

Jangan Ngaku Kreatif Kalau Belum Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32
0 Komentar

Kamu juga bisa langsung edit hasil foto kamu agar lebih maksimal dengan memanfaatkan fitur My Filters dan AR Emoji dan kasih lihat pengalaman kamu seberapa mudahnya membuat konten OOTD hingga editing konten bareng Samsung Galaxy A32. Nggak perlu kuatir menyimpan banyak foto OOTD sebelum kamu posting, karena performa Awesome Galaxy A32 juga didukung dengan memori internal yang lega 128GB dan RAM hingga 8GB.

3. K-Lovers
Nah, buat kamu para Korean Lovers, jangan sampai ketinggalan buat ikutan jadi konten kreator. Kamu bisa sharing pengalaman kamu nonton drama Korea favorit seharian ditemenin bareng Galaxy A32. Dibalut dengan layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, Galaxy A32 memberikan pengalaman yang mengesankan untuk para Korean Lovers yang lagi fokus nonton drakor favorit. Ditambah lagi dengan dukungan kapasitas baterai 5.000 mAh, nonton drakor seharian semakin seru tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Bagikan cerita kamu ke sesama Kpopers betapa menyenangkannya seharian marathon episode final dari Hometown Cha-Cha-Cha dengan layar Super AMOLED sebesar 6,4 inci yang nyaman dan jernih dari Samsung Galaxy A32. Tingkat kecerahan layar yang tinggi hingga 800 nits bikin nonton drakor di luar ruangan di bawah sinar matahari tetap bebas silau.

Baca Juga:Gulirkan Kompetisi Sepak Bola Liga 2, PSSI Siap Jalankan Protokol Kesehatan Secara KetatPemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

“Sebagai komika, gue selalu mencoba menantang diri untuk ngelakuin hal baru. Beberapa waktu lalu gue sempet nyoba bikin konten video review Samsung Galaxy A32 dan ternyata dari pengalaman nge-review itu, gue jadi dapet informasi tentang fitur dan spesifikasi smartphone ini. Berasa melek teknologi banget jadinya! Nah, teruntuk elo yang punya passion macem-macem, bikin konten review gadget sesuai passion itu jadi makin gampang pake Samsung Galaxy A32. Beraniin diri untuk ambil tantangan dan cobain hal baru,” ujar Bintang Emon.

Kembangkan kreativitasmu dengan menjadi Awesome Reviewer dan menangkan hadiah berupa 3 unit Galaxy Buds Live, 1 unit Galaxy Watch Active2 dan 6 unit Headphone AKG Y500 dengan cara:
1. Share review terbaik kamu tentang Galaxy A32 dalam bentuk foto, video atau tweet.
2. Ceritakan pengalaman seru saat kamu menggunakan fitur Galaxy A32 dalam keseharian kamu.

0 Komentar