Jangan Ngaku Kreatif Kalau Belum Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32

Jangan Ngaku Kreatif Kalau Belum Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32
0 Komentar

Jakarta – Era serba digital melahirkan banyak generasi muda yang menyalurkan kreativitasnya melalui konten kreatif di media sosial. Khususnya di masa pandemi, pertumbuhan content creator di Indonesia selama mengalami peningkatan yang cukup signifikan sebanyak 3x lipat . Melihat tren tersebut, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus berinovasi, mendukung dan mengajak masyarakat untuk membuat konten kreatif melalui Awesome Review Contest bersama Samsung Galaxy A32 yang akan diadakan mulai 24 September sampai dengan 24 Oktober 2021.

Setelah menyimak bagaimana Bintang Emon, Marsha Aruan, Ardit Erwandha, dan Anneth Delliecia memanfaatkan Galaxy A32 untuk mendukung passion-nya dalam Awesome Review Experience, kini Samsung mengajak Gen Z dan seluruh pengguna Samsung Galaxy A32 untuk membagikan pengalaman seru dan menyenangkan mereka bersama #GalaxyA32 yang menemani rutinitas sepanjang hari.

“Samsung melihat bahwa saat ini Gen-Z dan pengguna Galaxy A32 memiliki passion yang beragam. Hal tersebut mendorong Samsung untuk menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya mengakomodir kebutuhan, namun juga memungkinkan siapa pun untuk merasakan kepuasaan lebih saat menjalankan passion-nya. Melalui Awesome Review Contest, SEIN mengajak generasi muda berbagi kisah tentang bagaimana fitur-fitur Galaxy A32 membuat mereka bisa lebih menikmati passion masing-masing. Semoga ulasan-ulasan kamu tentang Galaxy A32 bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk mengejar dan menikmati passion-nya lebih maksimal lagi,” jelas Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:Gulirkan Kompetisi Sepak Bola Liga 2, PSSI Siap Jalankan Protokol Kesehatan Secara KetatPemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

“Terlebih lagi, dengan me-review smartphone dan manfaatnya di kehidupan kita, hal itu juga bisa membantu mengembangkan kreativitas sekaligus mengasah berbagai keterampilan, mulai dari bikin video, melakukan editing, menulis naskah, hingga public speaking, yang tentunya akan sangat bermanfaat dalam mendukung keseharian kita,” lanjut Irfan.

Melalui Awesome Review Contest, para generasi muda berkesempatan untuk memenangkan 3 unit Galaxy Buds Live, 1 unit Galaxy Watch Active2 dan 6 unit Headphone AKG Y500, serta diajak untuk mengenal lebih dalam smartphone yang mereka miliki dan menuangkan kreativitasnya dalam bentuk product review di media sosial. Dengan Galaxy A32, siapa pun dapat dengan mudah berkreasi sambil memanfaatkan Awesome Quad Camera 64MP, layar Super AMOLED 90Hz, dan tahan seharian berkat baterai besar 5.000 mAh.

0 Komentar