oleh

Waspada! Ibu Rumah Tangga Terkejut Dasternya Terbuka, Ada yang Coba Masuk Kamar

Waspada! Ibu Rumah Tangga Terkejut Dasternya Terbuka, Ada yang Coba Masuk Kamar. Pihak Polresta Bogor menangkap oknum keamanan (sekuriti) dari salah satu perumahan di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Diketahui, sekuriti tersebut berinisial YR yang diduga telah melakukan tindak pidana percobaan pemerkosaan kepada RM, ibu rumah tangga yang mempunyai suami. Kasus tersebut terjadi pada hari Selasa (28/9) pada pukul 04.00 WIB.

Selanjutnya, Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar menjelaskan, bahwa peristiwa terjadi ketika RM yang mana dalam hal ini adalah korban, sedang tertidur di kamar sendirian, sebab suaminya sedang berada di luar rumah.

Pada saat itu, pintu utama rumah korban keadaan tertutup, namun  tidak dikunci, dan juga pintu kamar di lantai dua agak terbuka.

“Saat tertidur, korban tiba-tiba terbangun dan kaget karena daster yang dipakainya ada yang membuka oleh seseorang dengan memakai jaket warna hitam,” terang Iptu Rachmat, seperti dilansir dari Jpnn.

“Korban lalu berteriak dan sempat terjadi tarik-menarik daster sehingga sedikit robek,” jelasnya.

Oleh sebab korban terbangun, maka pelaku lari dari rumah

Trauma

Usai peristiwa tersebut, korban dengan inisial RM merasa Khawatir dan Trauma. Maka dari itu, RM lantas menghubungi suaminya.

“Suami korban baru datang pada pukul 06.00 WIB. Korban dan suaminya kemudian melaporkan kepada danru sekuriti perumahan, adanya seorang oknum sekuriti masuk ke dalam rumah dan akan melakukan pemerkosaan,” pungkasnya lagi.

Setelah menerima laporan atas peristiwa tersebut, kemudian danru sekuriti di perumahan terkait, langsung mempertanyakan hal ihwal kejadian itu langsung kepada pelaku.

“YR mengakui telah masuk ke dalam rumah korban dan berniat akan melakukan perkosaan,” ucapnya.

Setelah benar menerima pengakuan itu, maka RM dan suaminya yakin untuk membuat laporan ke Polresta Bogor Kota.

“Pelaku langsung diamankan saat itu juga,” imbuhnya.

“Barang bukti yang diamankan daster warna oranye motif bunga warna-warni dalam keadaan robek, jaket, dan masker milik pelaku,” Ucap Iptu Rachmat. (/Juni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *