oleh

Kuliner Unik Beraroma Mistis, Siapa Berani Mencicipi?

Kuliner Unik Beraroma Mistis, Siapa Berani Mencicipi?. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan kuliner yang tiap hari selalu ada yang baru. Maka tentu saja sebagai pengusaha kuliner, harus selalu uptodate dan berinovasi untuk membuat kuliner yang unik dan menarik agar menarik pengunjung

Terlebih lagi saat ini, banyak sosial media yang dijadikan sebagai media promosi secara langsung atau secara tdak langsung. Sehingga harus pintar-pintar membuat menu makanan atau minuman agar menarik dan jika difoto menjadi instagramable

Seperi Kuliner unik beraroma mistis yang dibeberkan di bawah ini, tentu ini adalah salah satu inovasi dari waktu ke waktu perihal kuliner yang ada di Indonesia.

Kuliner Unik Beraroma Mistis, Siapa Berani Mencicipi?

Es Krim Kuburan Mantan

Es Krim Kuburan Mantan
Es Krim Kuburan Mantan (foto:via imgrum)

Es krim ini tentu sangat pas untuk membantu kamu melupakan mantan. Namanya juga es krim kuburan mantan, jadi ya harus dikubur dalam-dalam, eittss bukan orangnya, tapi kenanganya ya. hhihihi

Bebek Kuntilanak Dijamin Enak

kuliner unik dari Aceh | KASKUS
Bebek Kuntilanak, (foto via kaskus)

Mencicipi kuliner di Aceh, rasanya perlu mengetahui kulier dengan bahan utama bebek ini.

Terdapat sebuah tempat makan yang hanya disajikan pada malam hari dari habis maghrib sampai subuh.

Menu utama Bebek Kuntilanak ini adalah daging bebek bumbu kari dan nasi putih

Nasi Goreng Gentayangan

Nasgor gentayangan
Nasgor gentayangan, (foto via imgrum)

Kuliner nasi goreng tentu enak rasaya untk dicicipi, namun bagaimana jika ada aroma horronya?

Seeperti Nasi Goreng Gentayangan yang ada di Jalan Sulanjana no.05, Taman sari Bandung ini, terlihat unik dengan penyajian nasi goreng memakai tempat berbentuk peti mati mini. Agak horror tapi laper ya melihatnya.

Martabak Horor menebar Teror

Martabak Horor Medan, Kedai yang Bikin Pelanggannya Merinding
Martabak Horror (via Phinemo)

Kuliner di kota medan memang tiada habisnya, jika berada di kota medan, tidak ada salahnya jika mampir, penjual martabak di sini menawarkan sensasi menyantap martabak dengan nuansa horror, para pedagang bergaya bak sosok astral tentu membuat suasana makan martabak manis seolah dihantui hal mistis.

Tapi tenang saja,, itu bukan hal mistis beneran, hanya inovasi dari pemilik martabak agar pengunjungnya tidak bosan ketika memesan martabak.

Jika Berada di Kota Subang, maka terdapat juga Rekomendasi 23 Tempat Makan di Subang yang Enak dan Murah. Selamat mencoba. (/Juni)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *