Viral! Kisah Lengkap Raja, Rapihkan Sandal Mesjid, Padahal Anak Pemilik Resort di Subang

Viral! Kisah Lengkap Raja, Rapihkan Sandal Mesjid, Padahal Anak Pemilik Resort di Subang
0 Komentar

.

“Saat itu yang nonton sudh 6 juta Views, aku kaget. Udah gitu ada yang komen kalau remaja itu adalah pemilik masjid tersebut. Aku kaget banget, besoknya kepengen ke sana lagi dan aku mau bertanya langsung. Karena aku dapat info dari netizen. Dia yang punya resort gede banget 30 vila itu kan?” ujar Mat Peci.

Bahkan di video pertama para warganet ingin open donasi bagi remaja berambut keriting itu. Sebab banyak yang iba dengan aksi rendah hatinya. Tetapi, Mat peci baru saja mengetahui bahwa itu pria bernama Raja, Belakangan Mat Peci baru mengetahui kalau remaja tersebut bernama Raja, yang juga bisnis keluarga Raja tersbut adalah hotel berbintang yang tersebar di kota Bandung

Dia mengatakan jika setiap hari ada di situ. Terus sudah lama juga ikut melayangi tamu Allah katanya dia,” terang Mat Peci

Baca Juga:Nama-Nama Syaitan dan Profesinya, Nomor 9 Mengganggu Rumah TanggaDaftar Harga Emas Hari Ini, Sempat Anjlok

“Adek ini ternyata sultan. Kerjaannya menyambut tamu, mendoakan tamu, dan merapikan sandal di masjid. Alhamdulillah Mat Peci meliihat adek ini lagi. Terkenal di langit, tidak terkenal di bumi #matpeci #fyp @achiehilman @ochihilman,” tulis akun TikTok @matpeciii (28/9/2021).

Ketika menemui Raja untuk kedua kalinya, matpeci langsung bertanya:

Kamu namanya siapa? Raja? Benarkah kamu ini anak dari pemilik masjid megah As-Sa’adah Ciater. Beserta hotel dan resort yang ada di sana?” tanya Mat Peci.

“Iya benar (sambil menoleh kanan kiri agar tidak ada yang tahu). Ini hanya titipan pak pelan-pelan ya,” jawab Raja sambil tersenyum dan tangannya berada di depan dada.

“Kamu setiap hari?” tanya Mat Peci.

“Setiap hari pak,” jawab Raja.

“Adek yang rendah hati, tidak ingin diketahui, tidak ingin dikenal. Mulia hidupmu dek,” kagum Mat Peci.

Sampai hari Rabu (29/9/2021) video itu telah ditonton 18,2 juta Views lebih, 1,8 juta Likes serta 35 ribu komentar. Netizen tentu kagum dengan Raja dan mengingatkan akan sosok seorang sahabat Nabi Muhammad SAW, Bilal bin Rabah. (/Juni)

 

0 Komentar