Satu Langkah Update Software, Sekarang Samsung Galaxy A22 5G l A32 5G Terkoneksi Dengan Jaringan Telkomsel Hyper 5G

Satu Langkah Update Software, Sekarang Samsung Galaxy A22 5G l A32 5G Terkoneksi Dengan Jaringan Telkomsel Hyper 5G
0 Komentar

Layanan 5G memiliki kapasitas jaringan lebih besar sekaligus andal dibandingkan jaringan 4G. Ibarat suatu jalan tol yang memiliki lintasan lebih lebar daripada jalan raya pada umumnya, jaringan 5G ini juga memiliki bandwith sebagai lintasan yang dilewati trafik data lebih luas. Sehingga dengan inovasi tersebut, jaringan 5G akan mampu mendukung konsumen merasakan pengalaman kecepatan data lebih lancar hingga 100 kali lebih cepat dari sebelumnya . Jaringan 5G juga akan mendukung sejumlah aplikasi yang menuntut kecepatan tinggi bisa dijalankan dengan optimal. Kamu bisa melakukan transfer data semakin cepat, berselancar di internet semakin ngebut, dan dapat merasakan pengalaman bermain game dengan latensi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan jaringan 4G/LTE.

Setelah pengguna Galaxy A22 5G l A32 5G melakukan update software, jika pengguna menggunakan kartu Telkomsel Prabayar atau pasca bayar Telkomsel Halo, pastikan telah memenuhi syarat di bawah ini untuk mendapatkan pengalaman jaringan 5G Telkomsel:

1. Nomor telah mengaktifkan layanan 5G
Saat ini, profil 5G telah aktif untuk sejumlah pelanggan. Pelanggan juga dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel untuk memanfaatkan fitur self-provisioning Telkomsel 5G.
2. Smartphone yang mendukung jaringan Telkomsel 5G
Saat ini sejumlah merk smartphone telah terkoneksi layanan Telkomsel 5G, salah satunya Samsung melalui seri Galaxy A22 5G l A32 5G.
3. Pelanggan bisa menggunakan SIM card lama dengan tipe USIM
Untuk pengecekan USIM, bisa melalui menu “Cek Kartu” di *888*47#. Pelanggan yang sudah menggunakan SIM card 4G (USIM) tidak perlu melakukan penggantian SIM card. Sedangkan jika belum menggunakan USIM, maka pelanggan bisa melakukan migrasi kartu melalui saluran pelayanan offline dan online Telkomsel.
4. Lokasi sudah tercakup jaringan 5G
Untuk saat ini, ada beberapa area yang sudah tercakup jaringan Telkomsel 5G. Pelanggan bisa melakukan pengecekan jangkauan 5G melalui www.telkomsel.com/check-5G-coverage.

Baca Juga:Masuki ‘Injury Time’, Mensos Ingatkan Pemda dan Himbara Agar Kerja Keras Pastikan KPM Terima BansosKopi Indonesia di Pasar Global, Airlangga: Kopi Komoditas Terpenting

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Telkomsel 5G, dapat diakses melalui tautan www.telkomsel.com/5G.

Dengan harga yang terjangkau, pengguna Galaxy A22 5G l A32 5G dapat menikmati 3 pengalaman Awesome ini bersama jaringan Telkomsel 5G:

0 Komentar