Satu Langkah Update Software, Sekarang Samsung Galaxy A22 5G l A32 5G Terkoneksi Dengan Jaringan Telkomsel Hyper 5G

Satu Langkah Update Software, Sekarang Samsung Galaxy A22 5G l A32 5G Terkoneksi Dengan Jaringan Telkomsel Hyper 5G
0 Komentar

1. Meningkatkan Produktivitas & Performa Kamu Bermain Game
Teknologi 5G mampu menghadirkan komunikasi data yang serba cepat, stabil, dan aman. Dibanding 4G, kecepatan jaringan 5G tentunya akan mempermudah produktivitas. Misalnya, dengan Galaxy A22 5G ini akan membantumu Work From Home (WFH) atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dalam men-download dan upload dokumen, melakukan streaming edukasi/ kelas pengembangan diri, dan tentunya online conference akan semakin lancar dan minim gangguan.

Latensi (ping) dari jaringan 4G juga sebenarnya sudah cukup rendah. Tapi coba bayangin kalau kamu menggunakan jaringan 5G dengan latensi yang lebih rendah dari generasi sebelumnya, koneksi jadi lebih responsif 10x lipat . Kamu bisa bermain mobile games kompetitif dengan makin gesit, minim delay, dan tentunya anti-lagging. Hal ini karena latensi rendah ini memberikan respon gerakan dalam permainan yang lebih baik berkat jaringan yang sangat cepat dan stabil. Ditambah dengan performa Awesome berkat prosesor Octa-Core (Dual 2.2 GHz + Hexa 2.0GHz), pengalaman bermain games tentunya akan semakin mulus dan mengasyikkan.

2. Download Series Favoritmu dan Nikmati dengan Layar FHD+ 6.6 inci
Kehadiran 5G berpotensi membuat konsumsi video streaming akan semakin meningkat dengan pengalaman yang lebih memukau. Jangan ragu untuk men-download serial favorit kamu dengan resolusi 1080p (FHD (1920 x 1080) di beragam aplikasi OTT, karena jaringan 5G ini dapat men-download langsung 1 season Money Heist (5 episode) lebih stabil dan lebih cepat dibandingkan dengan jaringan generasi sebelumnya.

Baca Juga:Masuki ‘Injury Time’, Mensos Ingatkan Pemda dan Himbara Agar Kerja Keras Pastikan KPM Terima BansosKopi Indonesia di Pasar Global, Airlangga: Kopi Komoditas Terpenting

Buat kamu yang sudah mulai travelling (kereta dan pesawat) dan melakukan perjalanan jarak jauh, nggak perlu khawatir lagi menyiapkan tontonan untuk dinikmati saat perjalanan. Nikmati series favorit kamu dengan layar 6,6 inci pada Galaxy A22 5G untuk mendapatkan pengalaman yang imersif saat menonton. Tapi ingat, mentang-mentang download-nya cepet, jangan spoiler ke teman-teman yang belum nonton ya!

3. Maksimalkan Kreasi Konten Tanpa Gangguan
Dalam dua tahun terakhir, tren audio dan video podcast mengalami peningkatan yang cukup signifikan seiring dengan meningkatnya akses terhadap konten audio dan video. Tren konten saat ini sudah tidak lagi terpusat pada konten berbasis video seperti YouTube, melainkan sudah merambah konten berbasis audio seperti podcast. Salah satu penyebab podcast diminati adalah fleksibilitasnya yang memungkinkan audiens mendengarkan konten podcast sambil melakukan aktivitas lain.

0 Komentar