Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2021 Pada Tanggal Ini

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2021 Pada Tanggal Ini
0 Komentar

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2021 Pada Tanggal Ini. Hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru honorer tahap 1 dijadwalkan diumumkan pada tanggal 08 Oktober 2021.

Perihal itu telah dikonfirmasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Kepastian informasi itu dikonfirmasikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Sesditjen GTK) Nunuk Suryani.

Baca Juga:Memerdekakan UMKM, Mempercepat InklusiJadi Tumpuan Utama, Menko Airlangga Dorong KUR untuk Sektor Pertanian dan Perikanan Provinsi Maluku

Bahwa pengumuman dapat diakses sekitar jam 10.00 WIB. “Iya betul (pegumuman hasil seleksi PPPK guru honorer),” jelas dia dilansir dari JawaPos, Senin (4/10).

Kemudian, untuk melakukan cek hasil seleksi, para peserta dipersilahkan membuka situs resmi di link: Ini, Dan nanti, hasil seleksi juga bakal disiarkan lewat channel YouTube Kemendikbud RI.

Sekedar untuk diketahui sebelumnya pengumuman direncanakan pada 24 September 2021. Tetapi, disebabkan proses pengolahan nilai, Kemendikbudristek merisil Pengumuman Nomor 5363/B/GT.01.00/2021 tentang Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi I Guru ASN-PPPK 2021.

Sehubungan dengan masih berlangsungnya proses pengolahan nilai Seleksi Kompetensi I Guru PPPK, bersama ini kami sampaikan bahwa pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi I Guru PPPK yang semula dijadwalkan tanggal 24 September 2021 ditunda sampai pengumuman lebih lanjut,” tulis pengumuman itu sebelumnya. (/Juni)

0 Komentar