oleh

Open BO oleh Oknum Satpol PP, Protes Wajah Tak Sesuai di Foto

Open BO oleh Oknum Satpol PP, Protes Wajah Tak Sesuai di Foto. Salah seorang oknum petugas Satpol PP membuat sebuah peristiwa menghebohkan, yaitu open bo PSK lewat online pada aplikasi Michat.

Akan tetapi, pertemuan open bo tersebut di salah satu hotel di daerah Pekanbaru, Riau malah menjadi tindakan aniaya

Pada mulainya, salah seorang anggota Satpol PP dengan inisial AS ingin membooking perempuan dengan nama Citra yang (nama aslinya berinisial MF di aplikasi Michat)

Kemudian mereka saling setuju, tarif open BO tersebut  Rp. 600.000, lantas AS berangkat ke hotel sesuai janji, lalu MF menjemput di lobi hotel sebelum mereka menuju kamar hotel yang ada di lantai 4.

Tarif yang lumayan sekali open BO, sebelumnya juga pernah viral Profil Selebgram RR yang Berani Live di Aplikasi Tanpa Busana dan mendapat cuan lumayan lewat aplikasi tersebut

Open BO oleh Oknum Satpol PP, Protes Wajah Tak Sesuai di Foto

Akan tetapi, sesampainya di kamar hotel, AS melihat Citra (MF) seperti tidak sesuai dengan foto yang terpasang di aplikasi yang mereka gunakan, lantas AS membatalkan sepihak Open BO tersebut

Tentu saja MF tak terima, untuk mengganti waktu yang terbuang, MF tetap meminta tarif.

MF lalu mengambil uang Rp 195.000 yang ada di dompet AS

Maka AS tidak terima dan meminta dikembalikan, walaupn MF tidak mau

Kemudian, MF menghubungi rekan-rekannya serta mengatakan bahwa dirinya sudah diperkosa AS. Dan tak lama berselang, enam pria datang dan menganiaya AS atas alasan tersebut.

Perisriwa itu diketahui oleh pihak keamanan yang langsung menguhubungi pihak berwajib yaitu Polsek Pekanbaru Kota dan menjelaskan perihal kejadian tersebut. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *