oleh

SURVEI: Efek Samping Vaksin Ketiga Jenis Moderna untuk Nakes di Subang

Efek Samping Vaksin Ketiga Jenis Moderna untuk Nakes di Subang. Vaksin moderna merupakan vaksin ketiga yang dikhususkan untuk Nakes, yang mana Moderna ini dari Covax Facility sekitar 8 juta dosis vaksin yang dihibahkan.

Tidak hanya untuk Nakes, tapi Vaksin ketiga moderna juga dibolehkan untuk  publik

“Selain untuk Nakes, Vaksin covid 19 Moderna juga diperuntukkan bagi publik, khususnya ibu hamil dan masyarakat yang memiliki komorbid, yang belum pernah mendapatkan vaksinasi sama sekali”, jelas dr. Siti Nadia Tarmizi M.Epid, Juru bicara vaksinasi Covid-19 Kemenkes RI

SURVEI: Efek Samping Vaksin Ketiga Jenis Moderna untuk Nakes di Subang

Dari sekian banyak Nakes di Subang, satu Nakes berhasil diwawancara oleh Tim Pasundan Ekspres, Efek samping ini dirasakan pada hari H, malam setelah siang harinya disuntik vaksin

“Setelah disuntik ga merasa apa-apa, tapi malemnya dan siang ini hari kedua setelah disuntik, merasa Pegel, Linu Lemes, Tangan bagian yang disuntik yaitu sebelah kiri sakit digerakin, panas dingin, dan sakit badan” terang salah satu Apoteker di Klinik Dewi Sartika yang baru divaksin moderna di salah satu puskesmas di Subang, (10/08)

“Tapi emang begini efek sampingnya, paling sehari dua hari, jadi jangan pada takut divaksin ya, untuk ibu hamil saja bagus, apalagi untuk yang tidak hamil” tambahnya. (Juni/PasundanEkspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *