oleh

Selamat, Tim Billiar Jatim Ke Final PON Papua, Sukses Taklukan Tim Sulsel

Selamat, Tim Billiar Jatim Ke Final PON Papua, Sukses Taklukan Tim Sulsel. Tim biliar Jawa Timur sukses mengamankan satu tiket partai final PON XX Papua setelah meluluhkan Sulawesi Selatan di babak semifinal yang digelar di GOR Biliar SP5 Mimika, Minggu (10/10).

Pasangan pebiliar Jatim Erwin/Rudy Susanto menumbangkan duet Ismail Kadir/Ahmad Riswan Adi Putra asal Sulsel 8-1 dalam laga yang berlangsung 1,5 jam.

Rudy menerangkan, sewaktu berlaga mereka tampil lebih percaya diri serta lebih siap di nomor bola sembilan tersebut.

Dibanding nomor sebelumnya, bola delapan di nomor sembilan kami lebih siap,” terangnya.

Pada nomor bola delapan tim Jatim hanya dapat mendapuk medali perunggu. Seperti dilansir dari Jpnn, bahwa alasannya, kata Rudy, disebabkan persiapan mereka yang kurang matang.

Di bola delapan, komunikasi kami kurang nyambung dan kurang latihan,” tukasnya. Berbeda dengan saat bertanding di bola sembilan, Rudy mengaku dia dan Erwin tak perlu banyak bercakap karena sudah saling paham satu sama lain. “Kami tidak banyak lakukan pembicaraan di bola sembilan, tidak lagi saling bertanya,” pungkasnya.

Di PON Papua, skuad biliar Jatim akan menurunkan atlet di 16 nomor pertandingan. Target mereka paling tidak dapat memperolah dua medali emas. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *