oleh

Innalillah, Truk Terjun Ke Sungai, Satu Meninggal, Dua Terluka

Innalillah, Truk Terjun Ke Sungai, Satu Meninggal, Dua Terluka. Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Tanjakan Huut Desa Balegede Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur.

Pada hari Selasa (12/10), insiden tersebut terjadi pada sebuah truk dengan muatan beronjong terguling menuju sungai dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Truk dengan nomor polisi B 9475 JK tersebut mengalami insiden kecelakaan tunggal yang menyebabkan satu orang meninggal dan dua orang lainnya terluka

Dihimpun dari Fin, Kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana menjelaskan perihal kecelakaan tersebut, yang terjadi diduga penyebabnya adalah rem kendaraan yang tidak berfungsi

Lebih lanjut lagi, Korban meninggal atas insiden tersebut bernama Choirul Mustafa (33) yang tak lain adalah kernet truk. Kemudian, Fery (29) yang mengemudikan mobil serta satu kernet,  Kristanto (29) yang alami luka

”Semua korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Naringgul. Diketahui kernet truk tewas, untuk sopir dan satu kernet lainnya hanya mengalami luka,” terang dia.

AKP Yayan Suharyana juga menjelaskan, bahwa jajarannya masih melakukan evakuasi kendaraan yang masuk ke jurang sedalam 10 meter tersebut.

”Proses evakuasi truk masih berlangsung. Kita mengalami kesulitan karena medan yang cukup terjal. Kita juga menerjunkan satu unit derek untuk membantu evakuasi kendaraan,” pungkasnya.

Insiden kecelakaan itu telah di laporkan ke Unit Laka Satlantas Polres Cianjur untuk mendapat proses lebih lanjut

”Kita mengimbau para pengendara yang melintas di Tanjakan Huut agar meningkatkan kewaspadaan. Selain ruas jalan yang curam, kondisi cuaca berkabut juga berpengaruh pada jarak pandang pengendara,” jelasnya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *