Profil Selebgram Rachel Vennya, yang Kabur Karantina Dibantu Oknum TNI

Profil Selebgram Rachel Vennya, yang Kabur Karantina Dibantu Oknum TNI (foto: Ig Rachelvennya)
Profil Selebgram Rachel Vennya, yang Kabur Karantina Dibantu Oknum TNI (foto: Ig Rachelvennya)
0 Komentar

Profil Selebgram Rachel Vennya, yang Kabur Karantina Dibantu Oknum TNI. Selebritas Instagram (selebgram) Rachel Vennya kali ini menjadi trending topic di Twitter dan menjadi sorotan usai ada dugaan kabur sewaktu menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan sepulangnya ia dari Amerika Serikat.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menjelaskan Kodam Jaya sedang menyelidiki kabar itu. Kemudian dari hasil penyelidikan sementara, ada temuan perihal oknum TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang membantu Rachel Vennya.

“Terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan nonprosedural,” terang Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangannya.

Baca Juga:Uu Ruzhanul Dampingi Menteri Koperasi dan UKM Tinjau Vaksinasi di Garut151 TAHUN KABUPATEN SUKABUMI, Wagub Jabar Tekankan Pentingnya Inovasi dan Kolaborasi

Sesuai keputusan Ka Satgas Covid 19 No.12/2021, yang berhak mendapat fasilitas repatriasi karantina di Wisma Atlet Pademangan adalah para pekerja imigram Indonesia yang kembali ke Indonesia dan menetap minimal 14 hari di Indonesia.

Kemudian, pelajar mahasiswa Indonesia usai mengikuti pendidikan atau melaksanakan tugas belajar dari luar negeri dan pegawai pemerintah RI yang kembali ke Indonesia setelah melaksanakan perjalanan dinas luar negeri.

Hal itu berarti mantan istri Niko Al Hakim tersebut tidak termasuk orang yang berhak menerima fasilitas tersebut. Disebut-sebut, Rachel Vennya ternyata mendapat bantuan oknum agar dapat menghindari prosedur karantina.

Profil Selebgram Rachel Vennya, yang Kabur Karantina Dibantu Oknum TNI

https://www.instagram.com/p/CU3iC5oPL4h/

  • Nama :  Rachel Vennya
  • Lahir:    Jakarta, 25 September 1995.
  • Orang Tua: Andrea Roland (Ayah), Vien Tasman (Ibu).
  • Usia 25 tahun sudah menjadi istri dari Niko (menikah 2017, Cerai 2021) sudah memiliki dua anak
  • Anak: Xabiru Oshe Al-Hakim, Aurorae Chava Al Hakim

Pendidikan

Sarjana – S1 dari London School Public of Relation

Karier

  1. Influencer
  2. Endorsement
  3. Foto Model

Usaha – Bisnis

  1. Pemilik Banyak Cabang Usaha Makanan Kekinian
  2. Pemilik Clothing Line Khusus Anak Muda Millennial
  3. Usaha Jamu Pelangsing
  4. Make Up Artist
  5. Pemilik Usaha Restoran Khas Indonesia

Digadang-gadang, dari Endorsment di Instagram, “sekali posting Rachel Vennya mendapat fee sebesar 21 juta rupiah, coba saja dikalikan 10 kali posting dalam sehari”. tutur netizen di twitter

0 Komentar