Fitur Terbaru Instagram, Alarm Jika Aplikasi Down

Fitur Terbaru Instagram, Alarm Jika Aplikasi Down
Fitur Terbaru Instagram, Alarm Jika Aplikasi Down
0 Komentar

Fitur Terbaru Instagram, Alarm Jika Aplikasi Down. Pihak Instagram sedang melakukan uji coba fitur pemberitahuan perihal masalah teknis terhadap pengguna.

Pengembangan fitur itu tentu diharapkan memberikan rasa nyaman bagi pengguna pada saat aplikasi Instagram mengalami gangguan seperti beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari Jpnn, bahwa Pengujian tersebut akan dilakukan di Amerika Serikat dan diprediksi akan berlangsung selama beberapa bulan. Namun, belum diketahui secara pasti apakah fitur tersebut akan disebar ke pengguna Instagram di seluruh dunia atau tidak.

Baca Juga:Jabar Juara Ulang Sejarah 70 Tahun LaluUcapan Belasungkawa Uu Ruzhanul Atas Wafatnya 11 Santri di Ciamis

Seperti diketahui, Pada 4 Oktober, WhatsApp, Instagram, dan Facebook alami gangguan selama kurang lebih enam jam dan membuat 3,5 miliar pengguna tidak bisa mengakses layanan tersebut.

Lalu pada Senin, (11/10) waktu setempat, banyak dari pengguna yang mengeluhkan masalah pada Instagram di grup pemantauan web Down detector.

Di samping dari uji coba fitur tersebut, Instagram juga akan berencana meluncurkan fitur lainnya. Menurut pihak Instagram, fitur tersebut akan membantu pengguna untuk mengetahui jika akun mereka berisiko dinonaktifkan.

0 Komentar