oleh

Google Pixel 6 Series Siap Meluncur Akhir Bulan, Segini Harganya

Google Pixel 6 Siap Meluncur Akhir Bulan, Segini Harganya. Kabar itu setelah pihak Google yang mengumumkan tanggal peluncuran handphone (HP) terbaru mereka yaitu Pixel 6 Series.

Peluncurannya akan dilakukan di Eropa, pada 19 Oktober 2021 pukul 10.00 waktu setempat. Ponsel itu akan mulai dijual pada 28 Oktober mendatang.

Seperti dihimpun dari Jpnn yang mengutip dari Gizchina, Jumat (8/10) beberapa waktu yang lalu, perangkat baru dari Google itu kabarnya akan dijual dalam dua model, yakni Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro.

Walaupun belum banyak informasi yang beredar perihal spesifikasi pada perangkat itu. Akan tetapi, Google Pixel 6 series kemungkinan akan menjadi HP pertama yang menggunakan prosesor Tensor sebagai dapur pacunya.

Prosesor tersebut dikatakan buatan Google sendiri. Google menyebut prosesor itu dapat menjalankan berbagai fitur yang dilengkapi teknologi AI dan dapat melindungi data penggunanya.

Desainnya pun diyakini akan lebih modern dibanding seri Google Pixel sebelumnya. Google pixel tersebut didukung kamera Ultra Wideband dan Wi-Fi 6E.

Di samping itu, banyak yang berharap Pixel 6 series terbaru tersebut akan membawa baterai dengan pengisian daya cepat 33W.

Berdasar bocoran yang ada, di Eropa Google Pixel 6 akan dijual mulai dari harga 649 euro atau setara Rp 10 juta hingga 899 eruro atau setara Rp 14 juta.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *