Berkarir Sejak 1988, Bos Indomaret Meninggal Dalam Kecelakaan

Berkarir Sejak 1988, Bos Indomaret Meninggal Dalam Kecelakaan (Foto: capture, source Youtube, @infobandungkota)
Berkarir Sejak 1988, Bos Indomaret Meninggal Dalam Kecelakaan (Foto: capture, source Youtube, @infobandungkota)
0 Komentar

Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Yan Bastian (62) Merchandising Director PT Indomarco Prismatama – pengelola jaringan minimarket Indomaret pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Seperti diketahui, Direktur Indomaret, Yan Bastian meninggal di umur 62 tahun, dalam kecelakaan di Tol Cipularang ketika melakukan perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga. Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja.

https://www.instagram.com/p/CVKdyOsl3x0/

Kariernya di Indomaret dimulai sejak Indomaret berdiri, yaitu tahun 1988. Ia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret

Baca Juga:Uu Ruzhanul Resmikan Wisata Anti Galau Talaga LangitMacet di Mana – Mana, Ridwan Kamil Ingatkan Disiplin Prokes

“Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan,” kata Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf, Jakarta, Minggu (17/10). Jenazahnya saat ini disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta.

Dihimpun dari Jpnn, perihal waktu pemakaman masih menunggu kabar dari keluarga.

0 Komentar