Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal

Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal
Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal
0 Komentar

Setiap Tahun, kita sebagai umat Islam selalu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Tahun 2021 ini, Maulid Nabi Muhammad SAW Tepat pada tanggal 19 Oktober 2021

Sejumlah kegiatan yang dilakukan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Misalnya dzikir, shalawatan, dan juga pada saat ini adalah sambil memberi ucapan misal melalui sosial media

Tentu saja kita juga haru memperingati dan jika ingin mengucapkan ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW melalui sosial media, seperti ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW berikut ini:

Baca Juga:Do’a Ketika Turun Hujan, Baca Biar BerkahViral Bajing Loncat, Pelaku Berhasil Diringkus

Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal

  1. Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
  2. Selamat menyambut Maulid Nabi 12 Rabiul Awal. Semoga kita terus bisa menauladani dan mengamalkan ajaran-ajaran sunnah yang diberikan untuk kelangsungan hidup yang lebih baik.
  3. Maulid nabi adalah ladan mencari berkah. Mari kita jadikan hari ini sebagai awal untuk senantiasa menjalakan perintah dan menjauhi larangan-larangan dari Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.
  4. Allahumma shalli ‘ald muhammadin wa ‘ala alihi wa sallim. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya.
  5. “Publik figur yang nyata adalah Rasulullah, maka sudah seharusnya sifat Rasulullah-lah yang menjadi pedoman kita untuk menjalankan kehidupan di dunia ini. Di momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, marilah kita meneladani sikap Rasulullah dalam berbagai aspek,baik kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.”
  6. Diriwayatkan oleh para sahabat, Rasulullah pernah berkata “Dia yang sholat lima kali sehari adalah untuk melindungi Allah, dan dia yang dilindungi oleh Allah tidak dapat dirugikan oleh siapa pun – Khalifah Ar-Rasyidin: Abu Bakar Ash-Shiddiq (RA).”

Seperti itu tadi referensi kalimat untuk ucapan maulid Nabi Muhammad SAW, yang dapat dibagikan kepada sanak saudara dan teman melalui sosial media

0 Komentar