Gawat! Jika Pengesahan APBD Perubahan 2021 Terus Molor, Normalisasi Sungai di Pantura Bakal Terkendala

Gawat! Jika Pengesahan APBD Perubahan 2021 Terus Molor, Normalisasi Sungai di Pantura Bakal Terkendala
0 Komentar

ia mengakui, ada dua kendala utama terkait normalisasi saluran dan sungai di Pantura yakni dari segi waktu dan ketersediaan alat berat.

“Terus terang kami juga sedang berusaha untuk mengejar waktu agar secepatnya mulai pelaksanaan dan hingga Desember nanti itu sudah banyak desa yang dilaksanakan normalisasi,” ucap H. Syawal.

Disamping itu, keterbatasan armada alat berat yang dimiliki Pemkab Subang juga menjadi kendala. Untuk itu pihaknya saat ini tengah mengajukan tambahan dan peminjaman alat berat ke BBWS Citarum.

Baca Juga:Evaluasi Covid 19, Pemerintah Waspadai Event Nasional dan Libur NataruiBBIZ BRI, Internet Banking Bisnis Mudahkan Pengelolaan Keuangan Mitra Merchant

“dengan sisa waktu yang ada untuk mengajar ke Desember kalau dengan alat berat yang kami miliki itu akan sangat lama, namun mudahan dengan nantinya ada tambahan alat dari bws kita bisa memaksimalkan untuk melaksanakan normalisasi dibeberapa titik secara bersamaan,” imbuhnya.

Sebab tahun 2021 ini, Pemkab Subang sudah mengalokasikan anggaran secara khusus sebesar Rp 3 Miliar tersebut untuk operasional normalisasi saluran dan sungai di Pantura. (ygi)

Laman:

1 2
0 Komentar