Daftar Mobil Keluaran Terbaru 2021 yang Akan Mengaspal di Indonesia

Daftar Mobil Keluaran Terbaru 2021 yang Akan Mengaspal di Indonesia (Foto:Ilustrrasi Mobil Baru)
Daftar Mobil Keluaran Terbaru 2021 yang Akan Mengaspal di Indonesia (Foto:Ilustrrasi Mobil Baru)
1 Komentar

Perekonomian di tahun 2021 yang terus berangsur membaik, hal ini menjadikan para produsen otomotif berbondong-bondong meluncurkan produk terbarunya hingga akhir tahun 2021.

Di samping itu, perihal kebijakan PPnBM membuat penjualan kendaraan di Indonesia mulai pulih usai terdampak pandemi Covid-19 yang sempat membuat penjualan kendaraan jatuh pada tahun 2020 lalu.

Dihimpun dari Jawapos, berikut ini enam mobil Facelift yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2021

Baca Juga:Fantastis, Potensi Tanaman Hias Dunia Capai 3000 Triliun RupiahKemal Ataturk ANTI AGAMA, Tidak Sesuai Dengan Indonesia

Daftar Mobil Keluaran Terbaru 2021 yang Akan Mengaspal di Indonesia

  1. Toyota Avanza dan Daihatus Xenia

Munculnya pembaruan dua kendaraan ini di Indonesia ternyata sudah dinanti masyarakat.

Pasalnya, selama ini populasinya sangat banyak. Kendaraan yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia tersebut diprediksi akan mempunyai banyak perubahan, baik dari sisi interior maupun eksterior.

Beragam asumsi tentang model terbaru ini, bahwa akan menggunakan roda penggerak depan bahkan akan diasupi turbo di dalamnya.

Walaupun seperti itu, tepatnya untuk waktu peluncurannya ternyata masih dirahasiakan oleh dua perusahaan besar asal Jepang ini.

  1. Honda Civic

​​​Ada Honda BR-V yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan segera meluncurkan kendaraan sport Honda Civic.

Diketahui sebelum ini, Honda meluncurkan Civic dalam varian hatcback yang ternyata begitu membangun antusias penggemar Honda di Indonesia. Tetapi, HPM juga masih merahasiakan perihal Honda Civic terbaru ini

  1. Mitsubishi Xpander

​​​​Mitsubishi disebut-sebut telah mempersiapkan kendaraan terbaru yang sebelumnya juga sempat menjadi kendaraan idola masyarakat Indonesia, yaitu Xpander yang mempunyai bodi besar mirip SUV.

Baca Juga:Jari Manis Lebih Panjang Dari Telunjuk? Ini Artinya Menurut StudiUpaya Pemerintah dalam Penanganan Pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Sudah Tepat

Xpander yang pertama kali meluncur pada 2017 tersebut sempat mendapat perubahan pada tahun lalu. Kehadiran Xpander juga dinanti dan tentu saja akan bersaing dengan Toyota Avanza.

  1. Isuzu MU-X

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) digadang-gadang sedang mempersiapkan senjata untuk kendaraan SUV mereka, yaitu Isuzu MU-X yang mendapat penyegaran seperti yang telah meluncur di Thailand dan juga Filipina.

Isuzu MU-X disebut-sebut akan dilengkapi dengan kamera pintar serta radar yang memungkinkan fitur keselamatan menjadi semakin canggih.

  1. Hyundai Stargazer

​​​​Hyundai adalah pabrikan dari Produsen otomotif asal Korea Selatan. Saat ini, nampaknya Hyundai sangat agresif merespons pasar Indonesia dan dikabarkan merek ini telah mempersiapkan sebuah kendaraan baru yang mereka sebut Stargazer.

1 Komentar