oleh

Wow! Harga Yamaha Nmax Terbaru Capai 57 Juta Rupiah, Intip Keunggulannya

Pabrikan Yamaha memberikan penyegaran pada salah satu skuter matik (skutik), yang dipasarkan di Eropa,yaitu Nmax 155 terbaru.

Terdapat sejumlah pembaruan pada skutik yang digemari oleh konsumen di Eropa maupun Asia ini. Mulai dari penampilan sampai fiturnya.

Dihimpun dari Jpnn yang melansir dari Rideapart, Senin (25/10), Yamaha Nmax 2022 telah menganut teknologi LED pada lampu utama.

Lalu pada bagian bodi terdapat garis tajam yang membuat skutik Nmax itu terlihat lebih sporty. Posisi jok kini dibuat sedikit panjang.

Perubahan tersebut dilakukan agar orang Eropa yang mempunyai postur tinggi dapat lebih nyaman ketika mengendarai skutik asal Jepang tersebut. Yamaha juga melakukan perubahan pada hand lebar yang dibuat lebih tinggi.

Wow! Harga Yamaha Nmax Terbaru Capai 57 Juta Rupiah, Intip Keunggulannya

Produsen berlogo garpu tala tersebut juga melakukan peningkatan pada kapasitas tangki bahan bakar, yang saat ini dapat menampung BBM sebanyak 7,8 liter. Yamaha mengeklaim, skutik terbarunya tersebut dapat menempuh jarak sejauh 300 km dalam sekali pengisian penuh BBM.

Lalu pada jantung pacu, Yamaha Nmax 155 dibekali mesin berkapasitas 155cc silinder tunggal berpending cair.

Mesin tersebut dapat ditemui pada jajaran Yamaha yang terdiri dari YZF-R15, MT-15, dan XSR155.

Mesin tetap mengusung teknologi Blue Core dengan standar Euro 5, serta Variable Valve Actuation (VVA), agar mesin tetap efisien bahan bakar tenaga.

Di samping itu, Yamaha juga menghadirkan teknologi fitur Communication Control Unit (CCU).

Fitur itu juga memungkinkan pengendara untuk melakukan koneksi antara smartphone dengan Yamaha Nmax melalui bluetooth.

Terdapat juga charging port dengan daya 12V untuk mengisi baterai smartphone. Kemudian pada bagasi di bawah jok dibuat sedikit lebih luas supaya konsumen dapat menyimpan barang lebih banyak. Harga Yamaha Nmax 155 2022 dijual dengan harga 3.499 Euro atau sekitar Rp.57 juta di Eropa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *