Ajib! Fitur Terbaru Whatsapp, PiP “Tautan Video Youtube, Instagram, Facebook”

Ajib! Fitur Terbaru Whatsapp, PiP "Tautan Video Youtube, Instagram, Facebook"
Ajib! Fitur Terbaru Whatsapp, PiP "Tautan Video Youtube, Instagram, Facebook"
0 Komentar

Ajib! Fitur Terbaru Whatsapp, PiP “Tautan Video Youtube, Instagram, Facebook”. Pihak WhatsApp kembali membuat peningkatan pada tampilan dan interaksi salah satu fiturnya, yaitu Picture-in-Picture (PiP) versi baru.

Platform chatting atau pesan instan kepunyaan Facebook tersebut telah diuji coba dengan desain baru dari fitur PiP di WhatsApp versi Beta 2.21.22.3.

Bersama tambahan bilah kontrol baru, diharapkan ketika pengguna menggunakan whatsapp akan lebih baik juga pada saat membuka tautan video dari YouTube, Instagram, atau Facebook.

Baca Juga:TOK! Cuti Bersama Natal dan Tahun Baru Resmi DitiadakanMafia PCR Pesawat Raup Untung, Tapi Rakyat Miris

Ajib! Fitur Terbaru Whatsapp, PiP “Tautan Video Youtube, Instagram, Facebook”

  • Picture-in-Picture (PiP)
  • Lebih baik ketika membuka video Youtube, Instagram, Facebook
  • Memungkinkan pengguna untuk tak lagi meninggalkan percakapan ketika sedang membuka tautan.
  • Bilah kontrol baru itu hadir untuk pemutar video,

Letak bilah kontrol ada pada bagian bawah dan menampilkan beberapa tombol kontrol, seperti tombol jeda atau lanjutkan, layar penuh, dan tombol menutup.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa tombol kontrol tersebut terletak di dalam video, sehingga sedikit menghalangi pengalaman menonton bagi pengguna wa.

Selain itu, pihak WhatsApp juga diketahui sedang mengerjakan fitur lainnya, misalnya menyalin pesan suara, mencari tempat nongkrong yang asyik, hingga kebutuhan bagi pengguna akun bisnis.

Selain Whatsapp, Terdapat juga Fitur terbaru Instagram yaitu Sticker “Balasan Anda” yang tentu saja diluncurkan untuk mempermudah penggunanya

0 Komentar