oleh

Berempati pada Ibu Trimah “Dibuang” Oleh Tiga Anak, Crazy Rich Beri Rp. 100 Juta

Berempati pada Ibu Trimah “Dibuang” Oleh Tiga Anak, Crazy Rich Beri Rp. 100 Juta. Beberapa waktu yang lalu, netizen dihebohkan dengan kesedihan berita, dari Tiga saudara yang merupakan anak kandung di Magelang tidak mau lagi mengurus ibunya yang sudah berusia 65 tahun bernama Trimah.

Semua urusan perawatan bahkan sampai urusan nanti kematian ibunya, seluruhnya dilakukan oleh Yayasan Griya Lansia Husnul Khotimah, Malang.

Namun, saat ini, nasib Ibu Trimah justru berubah drastis dan dapat tersenyum kembali setelah mendapat Empati dari Crazy Rich asal Malang yaitu Shandy Purnamasari dan Gilang, yang merupakan Pengusaha sukses.

Bagaimana tidak, selain mendapat perhatian bak anak sendiri, Shandy dan Gilang,dari unggahannya Senin, 01 November 2021, menceritakan bahwa mereka mempunyai misi “nyenengin” ibu Trimah,

“Misi kita hari ini nyenengin ibu trimah done! Semoga anak”nya liat senyum ibunya hari ini.
Ibu yg uda ga bsa jalan lg krna struk setahunan ini, ibu yg sama sekali tdk benci dan dendam bahkan katanya masi mendoakan anak”nya disepertiga malam spy nnti bisa sadar dan sayang sama ibu lagi.

Tadi kita ajakin ke toko emas buat beli perhiasan dan 100jt lengkap dgn sembako utk panti jompo yg merawat ibu.
Semoga ga akan ada ibu” trimah lg🥲 ga kuat rasanya nenangin!
Perempuan itu hebat bgt ya ! Bsa jd sosok ibu yg hanya memberi tak harap kembali🤍” tulisnya dalam caption Instagram pribadinya yang diikuti oleh 1,6M Followers tersebut. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *