oleh

Pemotor Seorang Ibu di Pantura Meninggal Dunia, Terlindas Truk

PUSAKANAGARA- Hendak menyebrang di Jalan Pantura, seorang ibu bernama Nurhidayati asal Dusun Sukaresmi Desa Mekarjaya Kecamatan Compreng meninggal dunia usai terlindas roda bagian belakang truk trailer di Jalan Pantura Perempatan Pusakanagara, pada Selasa (9/11) sekira pukul 11.20 WIB.

Salah satu saksi mata kejadian Suryanto menyampaikan, Nurhidayati datang dari arah Compreng atau selatan dan hendak menyebrang menuju arah Utara. Sesampainya dijalan tengah dan hendak menyebrang jalan jalur Jakarta menuju Cirebon, bagian motor depan korban tersangkut bagian samping truk trailer.

“Jadi sudah sampai ditengah, motor korban maju lagi dari arah barat datang juga mobil truk. Motornya ini masuk dulu kebagian samping, karena tangan korban masih kuat memegang stang motor, korban terbawa dan masuk kebawah mobil dan bagian kepalanya terlindas ban belakang mobil itu” kata Suryanto.

Awalnya, warga sendiri tak ada yang mengenali korban. Sebab, selain tidak membawa tanda pengenal atau identitas, motor korban yakni Vario putih juga tak dilengkapi dengan nomor Polisi.

“Korban dibawa ke Puskesmas Pusakanagara karena tidak ada identitas, wajah juga sudah sulit dikenali,” imbuhnya.

Lalu, suami korban Warta ketika ditemui Pasundan Ekspres di Puskesmas Pusakanagara menyampaikan, kejadian yang menimpa istrinya diketahui saat ia diberitahu oleh adiknya. Warta sendiri tengah berada di kebun, bekerja saat memetik mangga.

“Saya disusul ke kebun dikasih tau sama adik, disuruh pulang dulu. Setelah dikasih tau kalau istri kecelakaan, saya lalu langsung cek ke Puskesmas dan memang sudah meninggal,” imbuhnya.

Suami korban juga menambahkan, dari obrolan sebelumnya, kemungkinan korban hendak menyebrang ke toko keramik diwilayah Pusakanagara.

“Kemarin itu sempet ngobrol soal keramik karena entah salah ukuran atau memang modelnya, kayanya soal itu,”, imbuhnya.

Sementara itu, kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani Unit Lalu Lintas Polsek Pusakanagara. Sopir dan truk trailer juga telah berada di Polsek Pusakanagara. (ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *