oleh

Resmi Jadi Tersangka, Sopir Mendiang Vanessa Angel Beberkan Hal Ini

Pasundan Ekspres – Tubagus Joddy telah resmi ditetapkan menjadi tersangka dari kasus kecelakaan yang menewaskan artis cantik Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang, Imran yang disampaikan sewaktu dihubungi awak media, Rabu (10/11).

Imran menjelaskan bahwa Tubagus Joddy yang mengendarai mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah melanggar Pasal 310 UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Lebih lanjut lagi, Imran mengatakan pihaknya sudah menerima Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang dikirimkan polisi ke Kejari bernomor 837.

“Sudah (tersangka), atas nama Tubagus Muhammad Joddy,” kata Imran, Rabu (10/11).

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Tubagus Joddy sempat menyampaikan beberapa pengakuan perihal kejadian dirinya menyetir mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko mengungkapkan bahwa Tubagus Joddy mengaku lelah dan mengantuk ketika mengendarai mobil.

“Alasannya kelelahan, enggak fokus, ada sedikit ngantuknya, (mobil) oleng ke kiri,” kata Kombes Gatot Repli, Sabtu (6/11).

Walaupun begitu, aparat belum dapat memastikan penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dalam insiden itu, pasangan selebritas itu pun meninggal di tempat, sementara anak Vanessa Angel yang bernama Gala, pengasuh Siska Lorensa, serta sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi. (Jpnn/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *