oleh

Gunakan Motor Custom, Presiden Jokowi Siap Jajal Sirkuit Mandalika Sore Ini

Pasundan Ekspres – Presiden Joko Widodo akan menjajal langsung aspal Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dijadwalkan, Jumat (12/11), sore.

Terlihat, motor custom kepunyaan orang nomor satu di Indonesia ini pun sudah mendarat di sirkuit Mandalika dan siap digeber.

Kehadiran motor custom ini diketahui melalui video pendek yang diposting oleh akun Instagram pribadi Zul Zulkieflimansyah baru-baru ini.

“Pak Jokowi pun tak sabar lagi untuk menjajal sirkuit Mandalika besok sore,” tulis Bang Zul sebagai keterangan dalam unggahan video itu. 

Dalam video pendek yang diunggah itu, terlihat gaya bobber motor itu baru turun dari pesawat kemudian langsung dibawa menggunakan truk towing menuju sirkuit Mandalika.  Walaupun belum diketahui spesifikasinya, namun diduga kuat motor tersebut sempat dikendarai oleh Jokowi.

Motor Custom itu merupakan keluaran pabrikan Kawasaki dengan model W175 yang sudah dimodifikasi oleh Katros Garage beberapa tahun lalu.  Hanya saja motor tersebut saat ini mendapatkan sentuhan baru. Motor itu saat ini sudah dilengkapi fairing sehingga lebih bernuansa balap klasik.

Bahkan livery yang dipakai juga terkesan balap dengan adanya striping berkelir putih dengan tulisan RI 1. (Jpnn/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *