Cara Mudah Mengatasi Migraine Tanpa Obat Kimia

Cara Mudah Mengatasi Migraine Tanpa Obat Kimia
Cara Mudah Mengatasi Migraine Tanpa Obat Kimia
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Migrain (migraine) merupakan kondisi seseorang mengalami rasa sakit pada bagian kepala, dan itu terjadi pada salah satu sisi kepala saja.

Kadangkala, kondisi itu bagi sejumlah orang, tidak dianggap menjadi sesuatu yang serius, bahka  dibiarkan begitu saja, alias kalimat “biar sembuh sendiri”

Padahal, apabila tidak diatasi, migraine bukan cuma dapat merusak hari – hari, tetapi juga karir dan kehidupan sosial Anda.

Baca Juga:Inilah 10 Catatan DPRD Atas Disahkannya KUA PPAS APBD 2022 Pemprov JabarUpdate! Aturan Kerja ASN Dari Kemenpan RB

Pasalnya, obat penghilang rasa sakit yang bisa kita temukan di toko obat atau apotek terdekat, seperti tidak manjur mengurangi rasa sakit hebat yang disebabkan kondisi tersebut.

Lantas apa yang semestinya dilakukan penderita migraine, saat kondisi ini menghampiri?

Apabila pengobatan modern tidak memberikan hasil yang sesuai, tak ada salahnya mencoba resep tradisional, dengan bahan – bahan sederhana seperti garam dan jus lemon.

1. Pilih garam dengan kualitas tinggi yang dapat  ditemukan di pasaran.

Tuangkan 2 sendok teh garam ke dalam perasan lemon segar dan aduk hingga rata.

2. Tuangkan campuran tadi ke dalam wadah yang lebih besar dan tambahkan satu gelas air.

Kembali aduk hingga rata dan minum dalam satu tegukan.

Seperti dilansir dari Healthy Food and Home Remedies, resep tersebut dipercaya dapat meredakan beragam jenis sakit kepala, migraine, meningkatkan kadar serotonin dalam darah, memperkuat sistem saraf dan menormalkan keseimbangan asam alkaline pada tubuh.

Tetapi perlu diingat, minuman ini mungkin tidak menawarkan rasa yang nyaman di lidah, tetapi efektifitasnya diklaim mampu dirasakan secara cepat.

Baca Juga:Fakta Bibir Wanita, Warna Dapat Menggambarkan SifatnyaSalurkan Kredit Sindikasi, BRI Dukung Gelaran Internasional World Superbike

Jika cara mengataai migrain sebagai pertolongan pertama tersebut tidak manjur, sebaiknya berkunjung ke dokter ahli di bidangnya, agar mendapat penanganan yang sesuai. (Fin/Jni)

0 Komentar