oleh

Baru! Fitur Terbaru Whatsapp, Cara Unggah Status Tanpa Dilihat Sebagian Orang

Pasundan Ekspres – Para penggua WhatsApp tidak lama lagi akan mempunyai fitur yang memungkinkan untuk menyimpan status “last seen” atau “terakhir dilihat” dari beberapa orang di kontak WA.

Layanan tersebut sedang diuji di Android dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir dan saat ini sudah memasuki tahapan program beta.

Apabila program beta dinyatakan berhasil maka tidak lama lagi semua orang yang menggunakan WhatsApp di Android dapat menggunakan fitur baru tersebut.

Walaupun seperti itu, belum pasti kapan fitur terbaru itu akan diluncurkan secara resmi, mengingat WhatsApp sangat berhati- hati saat menambahkan sebuah fitur terbaru pada layanannya.

Baru! Fitur Terbaru Whatsapp, Cara Unggah Status Tanpa Dilihat Sebagian Orang

WhatsApp hanya akan memberikan fitur tambahan jika fitur tersebut dinilai sudah sangat stabil. Adapun nantinya akan ada empat pilihan siapa yang dapat melihat status “last seen” di WA, mulai dari:

  • “everyone/semua orang”,
  • “My Contact/ kontak saya”,
  • lalu ada pilihan “My Contact Except/kontak saya kecuali”, dan
  • “Nobody/Tidak satu orang pun”.

Tetapi perlu diingat, saat menyembunyikan status “last seen” kita di WhatsApp pada kontak tertentu, maka kita juga tidak bisa melihat status “last seen” kontak tersebut. (Jpnn/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *