6 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Berkesan Untuk Pasangan

6 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Berkesan Untuk Pasangan
6 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Berkesan Untuk Pasangan
0 Komentar

4. Jam Tangan

Jam tangan dapat menjadi aksesoris tangan yang dapat digunakan setiap hari dan kemanapun, jam tangan dapat menjadi barang yang diberikan saat ulang tahun sebab tentu akan sangat bermanfaat.

Jam tangan ini bersifat timeless, bahwa hal ini sangat berguna kapanpun dan dimanapun.

Jam tangan ini dapat menjadi pengingat untuknya bahwa dia harus memperhatikan waktu yang berjalan agar tetap produktif.

Baca Juga:World Superbike Mandalika, BRI Hadirkan Promo Pacu Pariwisata NasionalHaru Bahagia, Ini Curahan Hati Paris Hilton Setelah Menikah Di Usia 40 Tahun

Saat memberi kado jam tangan, berilah alasan bahwa memberikan jam tangan itu agar doi tidak terlambat dan selalu lebih tepat waktu.

5. Makeup atau Skincare

Kedua barang ini sudah tentu sangat bermanfaat untuk para wanita. Kita hanya perlu mencari tahu makeup atau skincare apa yang biasanya digunakan oleh calon penerika kado.

Makeup dan skincare merupakan rutinitas para wanita, maka dari itu tidak akan salah lagi memberi kado makeup atau skincare kepada orang istimewa di kehidupan anda jika doi seorang wanita.

6. Tiket liburan

Apakah pernah kamu menerima kado yang berisi tiket liburan ketika anda ulang tahun? Sepertinya terdengar sangat istimewa ya.

Kado yang satu ini bisa saja akan sedikit menguras kantong, tetapi apa salahnya dijadikan pilihan. Terlebih lagi jika orang istimewa tersebut adalah yang selalu hadir di kehidupan kita

Selain enam rekomendasi kado ulang tahun seperti di atas, kira-kira masih ada lagi? (Jawapos/Jni)

 

0 Komentar