oleh

Haru Bahagia, Ini Curahan Hati Paris Hilton Setelah Menikah Di Usia 40 Tahun

Pasundan Ekspres – Selebritis Paris Hilton resmi menikah dengan pacarnya Carter Milliken Reum pada 11 November. Pemeran film Wax Of House itu akhirnya melepas masa lajang di usia 40 tahun. “Kehidupan saya selamanya dimulai hari ini,” tulisnya seperti dilansir dari Independent, Senin (15/11).

Paris Hilton membagikan foto dirinya dalam gaun pengantin koleksi Oscar de la Renta. Ia pun mencurahkan kebahagiaannya di media sosial.

Pasangan tersebut menikah setelah menjalin hubungan serius selama 2 tahun. Paris Hilton dan Reum mulai berkencan pada 2019. Pengusaha yang berusia 40 tahun itu melamar Paris Hilton di sebuah pulau pribadi pada 13 Februari tahun ini.

“Paris Hilton memilih gaun pengantinnya pada malam sebelum pernikahannya,” terang seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada E News.

Ada banyak cinta dan dukungan di sekitar Carter dan Paris,” tambah sumber tersebut.

Perayaan dimulai dengan resepsi di perkebunan kakeknya Barron di Bel-Air, diikuti oleh karnaval di Dermaga Santa Monica menurut Page Six.

Pengiring pengantin Paris Hilton adalah Halle Hammond, Tessa Gräfin von Walderdorff (istri saudara laki-laki Hilton, Barron Hilton II), putri Kim Richard Whitney Davis, dan putri Kyle Richards Farrah Aldjufrie. Mereka mengenakan gaun merah muda Alice + Olivia untuk pernikahan.

Aktor Emma Roberts, penyanyi Bebe Rexha dan Paula Abdul, bintang Bling Empire Christine Chiu juga hadir. TMZ melaporkan bahwa teman lama Hilton, Kim Kardashian, termasuk tamu yang hadir di antara pernikahan tersebut

Suaminya pun juga mencurahkan hatinya dengan bahagia. Menikah dengan Paris Hilton, kata dia, seperti negeri dongeng.

“Ini pasti akan menjadi pernikahan negeri dongeng. Ciuman pertama dan pelukan pertama itu dan seperti baut listrik,” ucap suami Paris Hilton.

Paris Hilton mengungkapkan bahwa ia gugup ketika dansa pertama dengan pasangannya. Ia berusaha menyenangkan penggemar yang menginginkan dirinya mendapatkan pangeran tampan seperti akhir cerita dongeng yang bahagia. (Jawapos/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *