oleh

Lowongan Kerja BUMN 2021, Ini Syarat Lengkapnya

Pasundan Ekspres – Lowongan kerja terbaru BUMN 2021 untuk para pencari kerja ini bisa dijadikan referensi untuk melamar, sebab PT Nindya Karya (Persero) membuka kesempatan untuk mengisi formasi yang tersedia.

Seperti dilihat dari akun Instagram resmi @Kemnaker loker BUMN bidang konstruksi itu dibuka sampai tanggal 19 November 2021.

Lalu, formasi yang sedang dibuka tersebut adalah untuk staf general investment administrator.

“Untuk info lebih lanjut kunjungi https://www.nindyakarya.co.id/career,” tulis Kemnaker.

Selain itu, terdapat sejumlah kualifikasi yang dicari oleh Nindya Karya, berikut daftarnya:

1. Laki/perempuan

2. Memiliki pendidikan terakhir S1 Administrasi Binis dan Hukum

3. Memiliki pemahaman soal surat-menyurat, proses due diligence, non disclosure agreement (NDA), memorandum of undersyanding (MoU) and manajemen arsip dokumen

4. Berpengalaman minimal dua tahun di bidang terkait

5. Menguasai dan fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan Kendati demikian, Nindya Karya mengingatkan agar berhati-hati dengan lowongan kerja palsu.

Informasi atau pengumuman penerima calon tenaga kerja hanya akan diumumkan oleh pihak resmi dari Nindya Karya.

Selain itu, juga akan dimuat secara resmi di website perusahaan www.nindyakarya.co.id serta media sosial resmi milik perusahaan.

Lebih lanjut lagi, sosial media yang dimaksud adalah Instagram @nindiakarya, Twitter @nindyakarya dan Facebook nindyakarya semua akun centang biru ya! Proses penerimaan calon karyawan juga tidak meminta imbalan bentuk apapun. Yuk tunggu apalagi, lamar sebelum ditutup! (Jpnn/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *