oleh

HUT Ke-18, Inilah Sederet Anak Perusahaan dan Rencana Bisnis BUMD Subang Sejahtera

SUBANG-BUMD Subang Sejahtera kini mulai bangkit setelah dibentuk tahun 2003 lalu. Di momen tasyakuran HUT ke-18, PT SS mendirikan dua anak perusahaan dan menjalin kerjasama dengan 14 mitra bisnis. Satu di antaranya kerjasama dengan Kabupaten Blitar.

Sedangkan untuk pengembangan usaha, dua anak perusahaan yang sudah dibentuk yaitu PT SS Patimban dan PT SS Maritim. Dua anak perusahaan itu bergerak di bidang pengkapalan dan logistik untuk kebutuhan di Pelabuhan Patimban.

Tak cukup sampai di situ, dalam waktu dekat, Direktur Utama BUMD SS Azis Muslih mengungkapkan, akan membentuk anak perusahaan lainnya yaitu SS PRO di bidang properti dan SS Mix di bidang konstruksi. Selain itu, akan didirikan pula SS Wisata yang bergerak di bisnis jasa pariwisata.

“Jika di Jakarta punya JakPro maka di Subang kini punya SS PRO. Ke depan bukan tidak mungkin semua kebutuhan masyarakat disediakan oleh BUMD. Sebab saya terus teringat pesan bupati: Tolong Bantu Masyarakat Subang. Pesan yang pelan tapi kuat dan terus saya ingat,” papar Azis.

Dijelaskan Aziz, pencapaian dalam empat bulan dirinya memimpin tidak lepas dari arahan dan dukungan dari Bupati Subang.

Sementara Bupati Ruhimat bergembira atas pencapaian BUMD PT Subang Sejahtera. Sehingga bisa mensejahterakan masyarakat Subang.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *