oleh

Mantap! Hasil BK Porprov Cabor Balap Motor Roadrace Menggembirakan Bagi Subang

SUBANG-Tim Cabor Balap Motor Roadrace Subang lolos kualifikasi Babak Kualifikasi Porprov (BK Porprov) yang digelar di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya l yang berlangsung pada 19 sampai dengan 21 November.

Ketua IMI Korwil Subang Niko Rinaldo mengatakan, IMI Korwil Subang menurunkan Tim A dan B pada ajang BK Porprov 2021 ini

“Alhamdulillah berkat do’a dan dukungannya Atlet Balap Motor Kab. Subang Abdul Gofar dan Aldy Musfiq kelas beregu under; Lolos PORPROV JABAR tahun 2022 dengan raihan waktu terbaik,” ucap Niko.

Tidak hanya itu, untuk kelas Up (Upper) beregu juga atlet Kabupaten Subang siap berlaga di Porprov 2022.

“Alhamdulillah berkat do’a dan dukungannya Atlet Balap Motor Kab. Subang Abidzia & Adly M Taufik kelas beregu up; LOLOS PORPROV JABAR tahun 2022.

Ia juga menambahkan, IMI Korwil Subang mengirim 2 tim dalam ajang BK Porprov ini. Mengingat satu tim telah dipastikan lolos karena Subang merupakan tim dengan status tuan rumah.

Sementara itu, untuk kelas perorangan akan dilaksanakan pertandingan pada Minggu, 21 November. “Kelas perorangan Under, ada Aldy Musfiq yang akan turun dikelas Under sementara yang Up ada Adly M Taufik,” ujar Niko.

Ia berharap, raihan dari tim Roadrace Kabupaten Subang bisa maksimal dalam gelaran Porprov 2022 mendatang.(ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *