oleh

LMN Jabar Diberi Apresiasi Oleh Bi Nina

SUBANG-Liga Mahasiswa NasDem mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari bi Nina Nurhayati karena telah mengadakan acara sekolah legislatif yang di ikuti oleh perwakilan mahasiswa yang berada diberbagai daerah di wilayah Jawa Barat, Bandung, 16 November 2021.

Kegiatan tersebut mendapatkan respon yang sangat baik dari berbagai mahasiswa, karena memang sekolah legilatif ini dibuka untuk umum, semua mahasiswa bisa mengikutinya tanpa harus menjadi kader NasDem.

Sanghiyang Aji contohnya, dia merasa bangga karena bisa menjadi peserta sekolah legislatif yang dimotori oleh Liga Mahasiswa NasDem Jawa Barat, berkat mengikuti sekolah tersebut, Sanghiyang Aji menyatakan telah mendapatkan ilmu baru yang tidak diajarkan di kampus.

Beberapa pemateri dan tamu baik dari Dewan Pengurus Pusat maupun Dewan Pengurus Wilayah Jawa Barat terlihat sangat semangat dan antusias, setelah mengetahui kalau Liga Mahasiswa NasDem Jawa Barat sangat kreatif dan inovatif.

Kegiatan sekolah legislatif tersebut juga dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Jawa Barat, salah satunya bu Tia, ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia, bu Tia mengucapkan selamat dan semangat kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti kegiatan sekolah Legilatif, semoga ilmu yang didapat bisa berguna dan aplikasikan dikehidupan sehari-hari. (rls/adv/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *