oleh

Bi Nina Dengarkan Aspirasi Nelayan

SUBANG – Berkunjung ke wilayah Pantura Subang Nina Nurhayati Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem sempatkan berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan tepatnya di Desa Mayangan Kecamatan Legon Kulon Subang, Senin 08/11/2021.

Wasdi salah satu nelayan yang sedang membersihkan perahu mengapresiasi adanya kunjungan Anggota DPRD dari Provinsi yang berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan secara dadakan “Saya sangat seneng atas kunjungan dari Bu Nina Nurhayati dari Partai Nasdem ya, yang mau turun langsung berbaur dengan kami nelayan ngobrol sekalian curhat juga ya mengenai bagaimana nasib kami para nelayan tradisional apabila nanti Pelabuhan Patimban beroperasi” ungkapnya kepada nilanews.

Bi Nina sapaan akrabnya Nina Nurhayati memberikan motivasinya kepada Nelayan tradisional Mayangan “Pemerintah tentunya tidak akan tinggal diam mengenai bapa bapa nelayan tradisional semua pasti ada solusinya dan tentunya saya akan menyampaikan aspirasi nelayan tradisional disini Ke Provinsi” terangnya.

Nelayan mengeluhkan saat ini sangat susah untuk mendapatkan ikan tangkapan disekitaran pantai dan pelabuhan “Kami harus lebih ketengah laut lebih jauh lagi sehingga biaya opersional lebih besar sedangkan hasil tangkapan tidak menentu, semoga pemerintah daerah maupun pusat mendengar aspirasi kami” pungkasnya. (rls/adv/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *