Afrizal Ajak Alumni Politeknik Negeri Bandung Mengabdi pada Negeri

Alumni Politeknik Negeri Bandung
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES AKRAB: Calon Ketua IKA Polban Nomor Urut 1 Afrizal Faisal Ali juga dikenal dengan berbagai kalangan, tak terkecuali dengan anak-anak sekolah
0 Komentar

Dirinya sempat menjadi seorang manajer dari klub basket PAMA ADRO Basketball asal Kota Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan yang merupakan salah satu anggota klub internal Perbasi Kota Tanjung Tabalong. “Saat ini IKA Polban memerlukan perubahan besar dengan fundamental payung hukum jelas dan branding serta eksposur yang bagus. Karena itu, saya memutuskan untuk maju sebagai salah satu kandidat ketua umum IKA Polban,” kata pria berusia 30 tahun ini saat dihubungi melalui gawainya, Selasa (23/11).

Dirinya ingin program yang digagas bisa berjalan lebih baik, lebih multi-gerakan dan bisa memberikan dampak positif terhadap pembangunan Bangsa Indonesia. Afrizal juga ingin alumni Polban dapat lebih berkontribusi pada kampus serta dapat lebih mengabdi kepada negeri. “Khusus untuk alumni Polban yang berada di Purwakarta yang merupakan salah satu basis terbesar alumni Polban, termasuk juga Karawang, Subang, dan Bandung Barat, saya mohon dukungannya. Salurkan hak suara kawan-kawan alumni pada 27 November 2021 mendatang,” ucapnya.(add/sep)

Laman:

1 2
0 Komentar