oleh

Cerai Tak Jadi Penghalang Hubungan Baik Celine Evangelista-Stefan William

RAGAM-Biduk rumah tangga yang diakhiri perceraian, tak lantas membuat hubungan Celine Evangelista dan Stefan William menjauh. Mantan suami istri ini tetap menjalin hubungan baik.

Celine mengaku tetap memberikan dukungan kepada sang mantan suami yang kini sedang berolahraga keras untuk membesarkan tubuhnya. Menurut Celine, keinginan Stefan mempunyai badan besar sejatinya sudah cukup lama. Tetapi hal itu sempat tertunda akibat sibuk dengan pekerjaannya.

“Dia nggak bisa nahan hawa nafsu makan karena banyak jajanan yang dia suka. Dia pernah bilang kali di Bali dia pengin fokus gedein badan. Puji Tuhan kalau memang itu berhasil,” ucap Celine Evangelista saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan beberapa waktu lalu

Ia juga mengatakan, tidak memberikan batasan apapun kepada Stefan William untuk bertemu atau menjalin komunikasi dengan anak-anaknya. Celine memberikan kebebasan pada bintang sinetron Anak Jalanan itu untuk bertemu dengan kedua buah hatinya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

“Anak kan sudah terbiasa di aku dari kecil sampai sekarang. Cuma kapan pun, anytime daddy-nya datang, very welcome banget. Kapan pun mau telepon, kapan pun mau ketemu, mau komunikasi, apa pun aku tidak membatasi,” jelas Celine.

Stefan William kadangkala suka menghubungi anak-anaknya melalui telepon. Anak-anak pun suka bertanya ke Celine di mana ayah mereka.

Merespon pertanyaan tersebut, Celine Evangelista memilih tertawa saja tanpa memberikan penjelasan. Sebab di usia anaknya sekarang ini, menurut Celine, si anak belum akan mengerti walaupun diberikan penjelasan.

“Ada waktunya nanti disaat mereka sudah mengerti, aku jelasin ke mereka. Tapi sekarang mereka belum begitu paham,” pungkasnya. (Jawapos/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *