Perahu Penyebrangan Tenggelam, Satu Hilang Enam Selamat

Perahu Penyebrangan Tenggelam di subang
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES PENCARIAN: Tim gabungan masih terus melakukan pencarian korban akibat perahu karam di lokasi penyeberangan perahu Dusun Sukaseneng Desa Compreng Kecamatan Compreng, Selasa (23/11).
0 Komentar

Korban atas nama Udin yang hilang di Sungai Cipunagara hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh Tim Gabungan hingga Selasa (22/11) siang. Lalu, Perahu yang karam dan Lima motor yang tenggelam telah berhasil dievakuasi. Bahkan ke Lima motor tersebut, saat ini sudah diambil para pemiliknya.

Kapolsek Compreng Iptu Endang Kurnia menjelaskan, hingga Selasa siang tim gabungan dari BPBD, Tagana, TNI/Polri, Basarnas serta relawan masih terus menelusuri Sungai Cipunagara hingga ke wilayah Desa Bongas Kecamatan Pamanukan.

“Tapi hingga saat ini masih belum ditemukan, tim dan warga masih mencari termasuk menyusuri Sungai Cipunagara,” kata Kapolsek Iptu Endang.

Baca Juga:Afrizal Ajak Alumni Politeknik Negeri Bandung Mengabdi pada NegeriBuruh di Kabupaten Purwakarta Desak Bupati Naikan Upah, Ini Ancamannya Jika Tak Terealisasi

Sementara itu, Relawan MAP Social Humanity Ahmad Hidayat menyebut, pencarian dilakukan dengan beberapa tim ikut bergabung mencari korban yang masih hilang. “Enam orang Alhamdulillah selamat, termasuk Lima motor dan perahu yang karam sudah dievakuasi. Sekarang fokus ke pencarian,” ucapnya.(ygi/ysp/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar