oleh

Jadi Tuan Rumah Porprov Jabar 2022, Ini Penjelasan tentang Anggaran dan Arahan Kang Jimat untuk Atlet

SUBANG – Bupati Subang, H.Ruhimat memberi tanggapan soal persiapan event olahraga Porprov Jabar XIV. Pemkab Subang kata Ruhimat, tentu merasa terhormat dan bangga dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan 17 cabang olahraga.

“Kami akan menyiapkan diri sebagai tuan rumah Porprov Jabar sebaik mungkin. Baik dukungan moril maupun materil. Dari sisi fasilitas akan kami siapkan dengan baik. Khusus dari sisi anggaran, tentu kami menyiapkan sejumlah skema agar event ini terselenggara dengan baik,” ujar Bupati Subang H Ruhimat.

Tidak hanya pemerintah Kabupaten Subang, Dia juga mengajak semua pihak untuk peduli dan bersama-sama mensukseskan Porprov Jabar.

Ruhimat mengaku sudah memerintahkan Sekda Subang agar mendesain anggaran dengan baik sehingga event Porprov terselenggara dengan baik.

“Sambil menunggu arahan resmi dari Gubernur Jabar, kita siapkan sejumlah skema. Tidak hanya dari anggaran dana hibah 2022, bisa tercover dengan skema anggaran perubahan tahun berjalan 2022 nanti. Dukungan dari pihak lain pun kami harapkan,” jelasnya.

Dia juga meminta para atlet, pelatih, asisten pelatih dan para pengurus cabang olahraga fokus berlatih menyiapkan diri untuk meraih prestasi terbaik. Agar sukses administrasi, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi. Selain itu selama event Porprov Jabar, harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kepada anak-anakku para atlet teruslah berlatih dan suguhkan prestasi terbaik untuk masyarakat Subang. Mengharumkan nama Subang,” tukasnya. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *