Money Politic di Pilkades, Kabid Pemdes: Laporkan!

Wawan Setiawan, Kabid Pemdes. INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES
Wawan Setiawan, Kabid Pemdes. INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Sementara itu di Kecamatan Pusakanagara, tahapan pelaksanaan Pilkades Serentak mulai memasuki persiapan deklarasi damai untuk para calon. Disamping itu, kebutuhan logistik untuk Pilkades juga terus disiapkan. Sebab secara efektif, pelaksanaan Pilkades sudah menjelang pekan-pekan krusial.

Panitia Pilkades Pusakaratu Budi Hartono, menyampaikan, saat ini panitia tengah bersiap untuk melaksanakan deklarasi damai Pilakdes Serentak. Koordinasi akan terlebih dahulu dilakukan bersama dengan Pemerintah Kecamatan Pusakanagara serta Polsek Pusakanagara.

“Berdasarkan hasil Rakor di Subang, pelaksanaan akan deklarasi akan dilaksanakan dimasing-masing Polsek. Nah, karena di Pusakanagara ada dua desa yakni Pusakaratu dengan Gempol, kemungkinan akan dilaksanakan bersamaan di Polsek Pusakanagara. Teknisnya akan dirapatkan terlebih dahulu,” ucap Budi.

Baca Juga:Penghargaan Jadi Motivasi Tingkatkan KinerjaTega, Seorang Kakek Cabuli Cucu Dibawah Umur, Pelaku Divonis Penjara 11 Tahun

Disamping itu, panitia juga tengah memantapkan persiapan terakhir kaitannya dengan kebutuhan logistik Pilkades seperti surat suara, surat undangan, serta kebutuhan logistik lain yang berkaitan dengan Pilkades.

“Untuk surat undangan sudah selesai. Saat ini sedang dilakukan penulisan nama-nama sesuai salinan Daftar Pemilih Tetap (DPT),” bebernya.

Budi berharap, agar pelaksanaan pilkades serentak berjalan dengan lancar. Sejauh ini, persiapan dan seluruh tahapan pelaksanaan Pilkades juga dilakukan dengan baik tanpa ada kendala berarti. “Persiapannya sejauh ini bagus. Mudah mudahan sampai hari H tidak ada kendala,” tuturnya. (idr/ygi/vry)

0 Komentar