oleh

Kang Jimat Memanggil! Putra Subang di Mana pun Harus Peduli Membangun Subang

SUBANG-Bupati Subang H Ruhimat yang akrab dipanggil Kang Jimat meminta kepada warga Subang bersama-sama membangun Subang. Kang Jimat pun menyeru agar warga Subang di mana pun untuk tetap peduli dan membangun Subang.

Apalagi menurutnya, banyak putra putri Subang yang berada di luar Subang yang sudah sukses. Ia meminta agar mereka peduli terhadap tempat kelahirannya. Peduli terhadap Subang.

“Banyak warga Subang, putra-putri Subang di luar daerah bahkan di luar negeri yang sudah sukses. Hayu kembali ke Subang, bersama-sama kita membangun Subang. Kita siapkan Subang untuk masa depan. Untuk anak cucu kita,” ujar Kang Jimat, kemarin.

Kang Jimat menegaskan, Subang tidak jauh dari ibu kota Jakarta. Subang memiliki banyak potensi. Maka harus disiapkan dari sekarang. Harus dibangun oleh orang-orang yang peduli, tulus, ikhlas dan mau kerja keras.

“Jangan sampai Subang hanya dilewati. Hanya dinikmati oleh segelintir orang. Apalagi sampai merugikan masyarakat. Setiap jengkal tanah ini harus mensejahterakan masyarakat. Apa salah jika tanah negara juga harus bermanfaat untuk masyarakat?” tandasnya.

Maka untuk merespons perkembangan dan menyiapkan Subang masa depan, lanjut Kang Jimat, kini Pemkab Subang berupaya melakukan berbagai terobosan untuk pembangunan di masa depan. Di antaranya dengan menyiapkan jalan-jalan baru, akses baru.

“Sebab Subang akan semakin padat. Subang menjadi bagian denyut ekonomi nasional dengan pembangunan Pelabuhan, jalan tol dan wahana rekreasi yang memikat ribuan orang berdatangan. Maka harus disiapkan jalan-jalan baru,” tegasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *