oleh

Atap SDN Karangjaya III Rawan Ambruk, Orang Tua Murid Khawatir

KARAWANG-Sejumlah orang tua mengeluhkan kondisi bangunan SDN Karangjaya III, Kecamatan Tirtamulya yang saat ini kondisinya rawan ambruk. Pasalnya, saat ini pembelajaran tatap muka sudah berlangsung, cuaca sering hujan dan rawan ambruk.

BACA JUGA: Jangan Jijik, Belatung Ternyata Bisa Menghasilkan 800 kg Pupuk Organik Perhari

Salahsatu orang tua murid, Keling (44) mengaku khawatiran jika atap ambruk karena kondisi lapuk pada saat siswa belajar di sekolah, jika atap bangunan sekolah tidak segera diperbaiki. “Bangunan Gedung Sekolah SDN KarangJaya lll ini, sudah sangat lapuk, harus nya, sudah di bongkar karena membahayakan siswa, takutnya kena anak-anak ketika main di gedung sebelah sekolahan ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Lima Tempat Wisata Terbaru di Karawang yang Wajib di Kunjungi

Ia berharap, atap bangunan yang hampir ambruk segera direnovasi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepada siswa. “Harapan saya di segerakan renovasi bangunan sekolah ini,” ucapnya.

Senada, orangtua murid lain, Kimik (42) berharap atap bangunan sekolah segera direhab, agar kegiatan belajar tidak bergantian lantaran sebagian atap gedung rusak. “Harapannya, sih harusnya direnovasi total, jangan sampai menunggu roboh, takutnya menimpa anak-anak sedangkan banyak siswa yang main digedung, ini sudah sangat tidak layak, jangan sampai terjadi baru direnovasi,” tandasnya.(use/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *